PROXY n QUERY

PROXY

Pasti semua pengguna internet sudah tidak asing lagi dengan kata PROXY maupun QUERY.
Pada kali ini kita akan membahas cara browsing memakai proxy. Mungkin diantara anda sudah pernah mendengar istilah browsing pake proxy atau membuka suatu situs dengan menggunakan proxy. Baik yang sudah sering memakai proxy untuk berinternet, Apakah sebenarnya proxy itu ? Jawaban yang sederhana dan mudah dimengerti bagi orang awam , proxy adalah perantara atau kurir antara IP satu ke IP yang lain. Pengertian mudah IP (Internet Protocol) adalah code atau alamat sedang Proxy bisa kita ibaratkan Pak Pos atau kurir. Bila tidak menggunakan proxy bermakna kita membuka atau mengkases suatu website dengan melakukan query atau permintaan atau mengambil data secara langsung data yang berasal dari tempat penyimpan data website tersebut.

Apabila kita browsing atau mengakses suatu website (dengan IP Tertentu ) menggunakan proxy maka kita cukup mengambil data website tersebut dari pihak Proxy tersebut yang selanjutnya proxylah yang berperan mengambilkan data dari server suatu situs dan kemudian mengantarkan ke IP kita atau sampai di Komputer kita.

QUERY

Suatu nama yang diberikan berupa string untuk digunakan oleh bahasa pemrograman, yang dimanfaatkan untuk pengaksesan database. Pengakses dapat mengases data yang diperlukan untuk mendapatkan informasi.

Dengan adanya Query ini, merupakan kemudahan bagi suatu bahasa pemrograman terhadap kompatibilitas akses terhadap database tersebut. Query ini suatu extracting data dari suatu database dan menampilkannya untuk pengolahan lebih lanjut.
Walau bahasannya singkat saya yakikn anda dapat memahami dan yang terpenting anda mengetahui bahwa dengan memakai proxy dan query tertentu kita bisa mengakses internet dengan gratis baik memakai browser hp atau pun pc.

Salam [~DARKnet~]
PROXY n QUERY PROXY n QUERY Reviewed by Xnode on 3:01 AM Rating: 5

No comments

Post AD