BannersBrokers Tutorial

Apakah BannersBrokers itu? seperti di kutip dari situsnya bahwa, Banner Broker merupakan jaringan periklanan online yang mengelola penerbitan, sumber dan pelacakan kinerja iklan yang membuat hubungan antara pengiklan dan penerbit di seluruh dunia dan menghubungkan pengiklan dengan ruang iklan yang efektif dan penerbit dengan iklan yang paling relevan untuk memasarkan di situs Web mereka. Dengan jaringan online yang luas yang terdiri dari ratusan ribu penerbit dan pengiklan dari seluruh dunia, Banners Brokers membantu kliennya meningkatkan penjualan dan mendapatkan pendapatan iklan tambahan.

Mungkin bagi anda yang mengenal Hybrids program tidak asing lagi dengan sistemasi bisnis seperti ini,
Jika tertarik anda bisa klik langsung bergabung di web-nya

bannersbrokers payment
Klik to join

 Cuma tiga langkah, jangan lupa verifikasi akun dengan mengupload scan KTP atau SIM dan bukti alamat sah anda seperti kartu keluarga (tenang informasi yang anda berikan aman di BB).

Untuk rencana selanjutnya setelah mendaftar adalah membeli paket / Purchase Packages
Pertama anda purchase packages / beli paket cukup 1 karena aturannya setiap akun hanya boleh memiliki 1 paket, saya sarankan minimal pilih paket basic di standard menu dengan harga $55, anda akan mendapatkan 1 panel kuning (yellow panel) $10 = 1000 impresi iklan dan 1 panel ungu (purple panel) $30 = 4000 impresi iklan, panel kuning akan menghasilkan $20 dengan jangka waktu 25 hari dan panel ungu menghasilkan $60 dalam jangka 45 hari. Ini hanya saran saya karena anda bisa membeli paket manapun yang anda mau dan lebih baik lagi jika anda membeli paket bisnis/Bussines packages karena profitnya lebih besar di banding paket starter or basic. dengan memilih paket bisnis biaya bulanan $15 akan lebih ringan karena tiap paket yang anda beli akan menjadi double pada jangka waktu yang di tentukan.
Harga Paket:
cek harga paket, klik untuk perbesar gambar
Harga paket standard
Harga paket standard

Harga paket premium
Harga paket premium


Masa mature tiap panel
Yellow/Kuning: 15-25 hari 
Purple/Ungu: 4 - 6 minggu
/Biru: 8 - 10 minggu 
Green/Hijau: 3 - 4 bulan
Red/Merah: 5-6 bulan (4 bulan dengan traffic booster)
black/Hitam: 7-8 bulan (6 bulan dengan  traffic booster )

pembayaran Bannersbrokers
Alat Pembayaran BB

BannersBrokers Tutorial BannersBrokers Tutorial Reviewed by Xnode on 7:56 PM Rating: 5

No comments

Post AD