PPC Keyworld Tool

PPC Keyworld Tool
PPC Keyword Toolz adalah alat manajemen PPC Pay Per Klik Iklan. Menghasilkan Google AdWords dan Bing adCenter Kampanye dengan 1000s Kelompok Iklan, Iklan Teks dan Iklan Banner Gambar dan Halaman Arahan Dinamis dalam hitungan detik! Kampanye AdWords Anda yang Razor Target, 100% Akurat Pay Per Klik Kampanye AdWords

Pada Kebanyakan orang yang baru gabung PPC Adwords dan Periklanan Pay Per Klik sering membuat kampanye yang salah sasaran! Pay Per Click Management ini adalah Alat yang Akan menghasilkan penyaringan yang ditargetkan pada kampanye Google Adwords! SpeedPPC dan RoskStar Kata Kunci adalah alat terbesar ... TAPI! Mereka sangat mahal DAN mengenakan biaya bulanan! Sebagian besar pelanggan ingin membuat kampanya berkualitas tinggi di Kampanye Google Adwords dengan kata kunci 1000s, 1000s Kelompok Iklan dan Iklan dengan 1000s otomatis dihasilkan gambar teks iklan banner dengan cepat dan itulah alasan memakai PPC Toolz Keyword sangat baik! Jangan hanya melihat kata-kata ini tapi anda bisa langsung membaca testimonial dari para pelanggan di websitenya.

Ada banyak alat yang lebih mahal seperti SpeedPPC atau AdGrenade. Anda akan melihat bahwa PPC Toolz keywords adalah semua yang Anda benar-benar perlu untuk harga yang sangat terjangkau. Selain Anda mendapatkan update seumur hidup GRATIS! Ditambah 100% jaminan uang kembali!

Berikut manfaat Keyword Toolz ini,
Daftar Kata Kunci Cleaner:
Hapus kata kunci yang sama, Blank, menyortir huruf besar, huruf kecil, mencari dan mengganti teks, teks awalan, teks postfix dan banyak lagi. Tidak perlu Microsoft Excel!
Kelompok Kata Kunci:
Kelompok daftar kata kunci ke dalam daftar tertentu atau kelompok dengan berbagai pilihan filter.
Kata Kunci Mixer - Keyword Konten Multiplier:
Membuat ratusan kombinasi kata kunci!
Jenis Pencocokan Kata Kunci Generator:
Mudah membangun Google "jenis pencocokan" daftar kata kunci termasuk daftar kata kunci negatif. Jenis pencocokan penggunaan yang efektif akan meningkatkan Klik Melalui Rate (CTR) yang inturn berarti Skor Kualitas yang lebih baik (QS), yang mengarah ke lebih murah biaya per-klik (BPK) dan lalu lintas lebih bertarget.
Geografis Sasaran Keywords:
The Geographical Kata Kunci memungkinkan Anda untuk secara cepat mengembangkan salah satu daftar kata kunci Anda berdasarkan lokasi geografis. Menargetkan setiap Negara / Negara bagian / Propinsi / Kota / Kota di dunia dan banyak lagi. Ditambah membuat daftar kustom Anda sendiri. Alat ini memungkinkan Anda untuk mulai melakukan apa yang super afiliasi lakukan sehari-hari.
Long Tail Kata Kunci:
Alat ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan daftar kata kunci ekor panjang yang sangat besar frase kata kunci yang unik.
Keyword Typos:
Anda akan terkejut berapa banyak orang ketik ejaan yang salah untuk kata-kata. Super afiliasi exploité ini untuk keuntungan mereka dan membangun daftar besar ketik kata kunci. Sekarang Anda juga bisa! Gunakan Typo Generator Alat untuk memanipulasi daftar kata kunci dengan menghasilkan semua kemungkinan kombinasi dari kesalahan ketik untuk setiap kata.
PPC ROI Kalkulator:
Gunakan Kembali ini On Investment (ROI) Kalkulator untuk memperkirakan potensi Return On Investment dari setiap kampanye.
Keyword Scraper:
Alat ini memungkinkan Anda untuk memasukkan URL situs dan mencuri beberapa daftar kata kunci lengkap mereka dalam satu klik! Ini adalah cara yang sangat ampuh untuk membangun sebuah daftar kata kunci bertarget besar yang pesaing Anda gunakan pada situs web mereka!

Tertarik untuk mencoba? Downloaad sekarang trialnya gratis Click Here!
PPC Keyworld Tool PPC Keyworld Tool Reviewed by Xnode on 9:05 PM Rating: 5

No comments

Post AD