GPRS Gratis Proxy Untuk Facebook

Pengguna Facebook yang kian bertambah membuat orang antusiasme memiliki akun di situs jejaring satu ini,bagaimana tidak sampai ke daerah-daerah pelosok pun pasti pada mempunyai akun di fb dan setidaknya tahu tentang Fb.

Antusiasme ini menyebabkan orang lebih mementingkan kegiatan di fb daripada kegiatan lain selain di dumay or dunia maya, setuju gak? Yakinlah kebanyakan menjawab ia.
fenomena facebook memang menjadi daya tarik tersendiri yang menurutku fb itu seperti gak ada tandingannya sebagai sebuah situs jejaring sosial yang benar-benar memasyarakat., Padahal situs pertemanan di dumay itu sangat banyak yang lebih kurangnya fitur tergantung kepentingan pengguna.
Semisal peperonity.com, situs ini bukan saja situs yang menyediakan fitur pertemanan tapi juga menyediakan fitur lain seperti membuat situs dan blog sederhana.

Namun pa boleh di kata, fenomena FACEBOOK memang punya daya tarik tersendiri dan bisa di katakan gak ada tandingannya, dahsyaaat !!

Bicara tentang FB itu sendiri karena saking sering, pengaksesan pun pasti memerlukan biaya GPRS lebih.
Di sini saya hanya mau berbagi pengetahuan saja, yang mana sebenarnya untuk mengakses FB itu bisa gratis tanpa mengharapkan ada promo dari provider setempat hahaha.,
dengan menggunakan sedikit "Trik Setting Internet" yang akan di bahas di bawah ini dengan menggunakan SC Telkomsel lewat browser bawaan Hp/Ponsel.

Ok ini dia settan nya !
Pertama tama buka setting browser di Ponsel kamu,terus set berikut masukkan di menu pengaturan nya :

Apn : internet/telkomsel
Username : wap
Homepage : www.flagmatoxic.tk
Ip proxy : 66.220.158.12
Port : 80

saat pertama melakukan koneksi klik homepage terus,setelah tersambung ke halaman awal FB, anda sudah siap facebookan gratis tanpa menunggu promo ... Intinya jangan jadi korban promo deh xixixi.


Semoga trik di atas bermanfaat dan selamat mencoba.
GPRS Gratis Proxy Untuk Facebook GPRS Gratis Proxy Untuk Facebook Reviewed by Xnode on 11:46 PM Rating: 5

No comments

Post AD