Cara Verifikasi Paypal Gratis

Vcc Gratis untuk verifikasi paypal
Beberapa cara verifikasi paypal memang telah banyak di gunakan agar bisa menghilangkan limit paypal, mulai dari menggunakan Kartu kredit hingga membeli VCC. yang kemudian banyak yang mencari cara-cara mudah lainnya untuk memverifikasi paypal.

Berdasarkan kebutuhan transaksi online agar lebih cepat, Paypal selalu menjadi pilihan utama untuk di gunakan. Banyak sekali situs jual beli baik lokal maupun internasional menjadikan paypal sebagai opsi satu-satunya alat pembayaran. Sebut saja eBay,Amazon,Godaddy,Hostgator...dll. Bila ternyata anda mencari cara gratis untuk memverifikasi paypal mudah-mudahan cara ini bisa sedikit membantu anda.

Net+ Cards adalah kartu virtual yang di luncurkan oleh Neteller secara gratis namun dengan beberapa syarat tentunya yang tidak terlalu ribet. selain VCC neteller juga menyediakan kartu plastik dari Mastercard murah banget.
Mengapa memilih Net + MasterCard Prabayar? Nah, Karena kartu ini kartu prabayar terbaik di pasar, tidak ada biaya tahunan, biaya bulanan atau dormansi. NETELLER menyediakan solusi rekening pembayaran dengan baik, online dan offline.

Cara pendaftaran dan verifikasi akun Neteller pun sangat mudah, seperti daftar facebook. yang berminat daftar langsung daftar di sini!
Ingat catat semua detail data pendaftaran yang di kirim neteller baik account ID, Secure ID dan Security answer buat jaga-jaga.

Cara Verifikasi Neteller

Cukup dengan scan KTP atau SIM depan dan belakang KTP, kalau depan saja sudah pasti tidak akan di terima. alat lain untuk memverifikasi neteller adalah mutasi rekening bank, bukti tagihan yang tertera nama dan alamat jelas sesuai dengan data akun kita di Neteller.
Caranya klik tulisan Unverified di bagian atas teruskan mengupload dokumennya, lalu submit. Tunggu 1-3 hari maka akun Neteller sudah verified
verifikasi neteller

Cara Membuat VCC gratis Neteller

Klik Net+ cards di pojok kiri lalu Add card Muncul kolom isian kartu VCC-nya tinggal masukin Nama kartu dan secure ID, limit gak usah di isi. taraaaaaa

VCC Neteller verifikasi paypal
VCC gratis Neteller sudah Jadi

Cara Verifikasi Paypal dengan VCC Neteller

Ingat sebelum di pakai untuk verifikasi paypal VCC Neteller harus di topup terlebih dahulu sekitar $3, karena paypal charge perlu memotong dana sekitar 1-3 dollar dari balance Neteller yang nanti akan di kembalikan ke akun Paypal, apabila saldo neteller anda kosong katanya ntar di blokir.
Setelah di topup tinggal tambahkan Net+ card ke akun paypal.. :D

Debit Card gratis Neteller

Neteller juga menyediakan debit MasterCard gratis dengan syarat mengisi akun sekitar $13, setelah itu silahkan pesan debit netellr gratisnya
Cara Verifikasi Paypal Gratis Cara Verifikasi Paypal Gratis Reviewed by Xnode on 6:12 AM Rating: 5

No comments

Post AD