Pengunjung Yang banyak Dari Target Keyword

Target Keyword
Bagi Para Blogger, Blognya banyak di kunjungi adalah tujuan utama, semakin banyak pengunjung semakin terkenal di dunia internet. Hal yang sering di pertanyakan oleh blogger baru seperti saya ini adalah bagaimana cara mendapatkan pengunjung yang banyak.

Ini merupakan pertanyaan abadi yang sering di cari oleh para pembuat blog yang baru menyelami dunia blogging. Hal di bawah ini di buat untuk mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Terus bagaimanakah cara mendapatkan pengunjung yang banyak itu??

Mengetahui SEO


Ya, setidaknya mengetahui SEO. Kenapa SEO?? karena SEO adalah ilmu dasar dalam meningkatkan jumlah pengunjung blog, SEO menuntun dalam pemilihan kata yang tepat untuk blog agar optimal dan menjadi no.1 di google search. Dengan blog nongkrong di halaman pertama Google search  maka banyak orang yang akan mudah menemukan blog anda untuk mendapatkan apa yang orang cari.

Memilih kata kunci yang tepat

Jika sudah mengerti SEO, Siapa pun pasti tahu bagaimana mengoptimasi kata kunci, tapi tidak semua orang tahu dan mampu mengoptimalkan kata kunci yang memiliki visitor tinggi.

1. Keyword Abadi

Mempelajari keyword abadi merupakan hal sangat fundamental, karena jenis keyword ini gak ada matinya. contoh keyword seperti "download","software","video", dll... yang merupakan kata yang sangat mudah di hafal.

2. Keyword Musiman / Seasional

Kalau keyword musiman ini kurang bertahan lama karena memang halnya seperti sebuah kabar berita yang tiap hari / tiap minggu selalu berubah. Keyword jenis ini bisa di ketahui di google trends.

Nah dengan 2 jenis kata kunci tersebut kita bisa langsung menjajal kemampuan analisa keyword di Google Keyword Tool untuk mengetahui tingkat persaingan antar para blogger dalam mengejar keyword-nya
Pengunjung Yang banyak Dari Target Keyword Pengunjung Yang banyak Dari Target Keyword Reviewed by Xnode on 11:23 AM Rating: 5

No comments

Post AD