Bisnis Online Terpercaya Zeekrewards

zeekler
Seperti kita ketahui bahwa zeekrewards sekarang sedang bermasalah dengan organisasi pemerintah setempat SEC, nanti jika ada perkembangan akan saya update di sini.

Terima Kasih

Ya Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan memposting iklan, hanya beberapa menit perhari anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan semau anda :

-Tanpa merekrut orang lain
-Tanpa mengeluarkan biaya untuk beriklan
-Tanpa menyusahkan teman anda
-Tanpa belajar pemasaran
Walaupun ZeekRewards ini tergolong baru, tapi mereka sudah exist sejak tahun 2000-an, dulu namanya "The FreestoreClub". Sekarang berevolusi menjadi ZeekRewards. Jadi mereka udah lebih dari satu dekade. Mereka terdaftar di US dengan nama Rex Venture Group, LLC. Udah berbisnis selama 14 tahun.

Mereka punya banyak bisnis nyata, rata2 bisnis mereka itu "Penny Auctions". Sekarang itu mereka punya "Zeekler", "myBidShack" dan "ShoppingDaisy".

Ini yang paling hot sekarang, unik dan satu2nya yang menawarkan Rewards Program seperti ini. Passive income, kasarnya kita cuma pasang satu iklan tiap hari, dan iklan itu soal situs "Penny Auctions" Zeekler. Pokoknya baca dulu saja.

Di forum MoneyMakerGroup, Global Moderator "mmgcjm" sangat antusias dengan program ini.

Ini bukan HYIP, daripada invest di HYIP dengan resiko scam sangat tinggi, mendingan disini.

Minimal uang yang diperlukan untuk profit: $20
Uang itu akan digunakan untuk:

1. Membayar uang bulanan Silver Level sebesar $10
2. Membeli VIP Point untuk pertama kali sebesar $10 untuk 10 points (bisa dianggap invest $10)

Ini adalah cara paling mudah untuk menghasilkan pendapatan secara online dan terbukti sudah sekitar 7000 members mendapatkan bayaran.

Ini langkah pertama yang harus di ambil :

1. Bergabung sebagai silver member, gold atau diamond member
2. Beli Bids, dengan harga antara $10 hingga $10,000 dan anda akan mendapatkan profit 1.3% dari setiap bids.
3. Posting iklan gratis (hanya memakan waktu sekitar 3-5 menit/hari)


Tujuan utamanya adalah dengan membeli VIP Point sebanyak-banyaknya.

Kenapa?

Karena setiap hari, ZeekRewards akan menghitung keuntungan yang didapatkan perusahaan. Untuk hari Senin - Kamis, berkisar antara 1.5% - 2.2%. Untuk hari Jumat - Minggu, berkisar antara 0.5% - 1.5%.

Misalkan kita punya 1000 VIP Point. Kemudian keuntungan yang dibagi oleh ZeekRewards adalah 2%. Maka agan akan dapat 20 VIP Point.

1. Jika settingan compounding di set ke 100% maka total VIP Point kita adalah 1020, nah besoknya ketika perusahaan ngasih 2%, maka akan dapet 20.4 VIP Point.
2. Jika settingan compounding di set ke 50% maka total VIP Point adalah 1010 dan available cash sebesar $10.
3. Jika settingan compounding di set ke 0% maka, 20 Point tadi akan menjadi available cash sebesar $20.

Setiap kita membeli VIP Point, maka point tersebut akan mengenerate profit selama 90 hari (berdasarkan keuntungan perusahaan).
Contoh: Katakanlah kita punya 1000 VIP Point, jika settingan compounding di set ke 0% dan keuntungan perusahaan sebesar 2% tiap hari, maka setiap hari kita akan dapet sebesar $20, dan setelah 90 hari 1000 VIP Point tadi tidak akan mengenerate profit lagi.
Makanya kalo bisa set compoundingnya lebih dari 55%, jadi selain dapat cash, VIP Point tetep nambah terus.

Jangan lupa submit iklan yang ada di back office tiap hari biar qualifieds.

Hanya itu saja, tapi jika anda ingin lebih banyak menghasilkan profit segeralah ajak orang lain yang ingin mendapat profit tiap hari untuk bergabung !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Di mana tempat bergabungnya silahkan ikuti tautan berikut Klik di sini!!!

Jika bergabung Sebagai free member anda akan mendapat point bonus 100 dan mendapat point bonus antara 1-3 setiap hari setelah memposting iklan (bisa di lihat di "area Retail profit pool report".

Setelah 60 hari point anda yang terkumpul akan menjadi VIP points, selanjutnya upgrade akun anda hanya $10 untuk menjadi Silver member agar VIP points tersebut menjadi $$$, jangan lupa set bid purchase reference nya. (jika di set ke 100% akan menjadi cash semuanya, jika di set 50% sebagian menjadi Vip points)


payment zeekrewards


* Zeekler,zeekrewards,review,scam,legit,cash online,business,retil,profits
Bisnis Online Terpercaya Zeekrewards Bisnis Online Terpercaya Zeekrewards Reviewed by Xnode on 4:39 AM Rating: 5

No comments

Post AD