Cara Bergabung Infolinks

Beberapa hari ini larut untuk cari-cari info seputar infolinks di blog-blog tetangga tentang cara bergabung infolinks, cara memasang kode scriptnya sampai cara meningkatkan pendapatan dari infolinks dan hasilnya blog berbahasa indonesia ini pun bisa di pasang iklan dari infolinks.

Infolinks tidak jauh berbeda dengan PPC campaign yang lain ternyata, cuma penerapan iklannya itu bagus banget berupa text link-in ads yang terintegrasi langsung dalam isi posting dan judul posting, iklan infolinks akan muncul ketika ada sebuah keyword yang cocok antara isi posting dan iklannya, makanya banyak blog master yang memberi saran untuk membidik HPK (high paying keywords) untuk meningkatkan earnings/pendapatan infolinks, dengan membidik HPK yang di selipkan pada setia posting maka iklan text link-in nya akan banyak muncul pada blog. Tapi tentu saja membidik HPK itu tidak mudah apalagi kalau keyword7 yang mau di bidik di luar keahlian kita, bisa-bisa blog jadi semberaut. Kalau buat saya pribadi yang baru mencoba coba nge-blog sih yang penting blog tidak kosong posting lama saja. Hehe

Yang sudah punya blog pasti penasaran buat mencoba infolinks apalagi jika sudah daftar adsense tidak di approve, nah monetisasi blog dengan PPC infolinks adalah peluang lain di online business PPC publishing.

Untuk bergabungnya bisa akses langsung www.Infolinks.com !!

Cara meningkatkan earning di infolinks udah banyak banget yang posting tinggal kita baca saja langsung di situsnya juga ada, mulai dari mendatangkan banyak pengunjung ke blog (Cara mendatangkan pengunjung luar) dengan menggunakan HPK yang baik sampai memasang Related tags yang sudah di sediakan infolinks bagi para publishernya.
Setiap orang bisa bergabung tapi yang jelas infolinks kan jenis program bisnis PPC jadi monetisasi hanya bagi pemilik blog or website, jadi sebelum mendaftar harus membuat blog, pake blogspot juga bisa asal postingannya berbahasa inggris karena blog berbahasa indonesia walaupun menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar dan meskipun sesuai dengan EYD hehe, tidak akan di approve alias tidak di terima. 
Tidak jago berbahasa inggris?

Tenang, ada cara yang gampang buat ngakalinya dan ini saya tahu dari blog sebelah, saya pun sudah coba dan berhasil.
Caranya buat setelan blog mu ke bahasa inggris di menu setelan kalau pakai blogspot, terus cari lirik lagu berbahasa inggris copas langsung sebagai postingan sebanyak 10 postingan dan set waktu postingan mundur rubahlah waktu penerbitan postingnya, lalu buat agar format tampilan blog mu 1 postingan perhalaman di menu "setelan > format"
nah sudah jadi deh blog bahasa inggris kamu tinggal tunggu sang google merayapi blogmu. Supaya blog cepat terindex google gunakan layanan ping blog gratis seperti Pingomatic.com dsb.
Cek setelah 2-3 hari apakah blog mu sudah ke index or belum oleh google dengan mengetikkan alamat blog di kotak penelusuran, kalau hasil penelusuran ada daftar blog mu berarti sudah ke index dan waktunya untuk daftar infolinks.
Selamat mencoba dan sukses selalu! Jangan Lupa join juga PPC Bidvertiser
Cara Bergabung Infolinks Cara Bergabung Infolinks Reviewed by Xnode on 3:57 PM Rating: 5

No comments

Post AD