Penawaran Bisnis


Tertarik untuk berbisnis online adalah hal positif yang bisa kita manfaatkan sebagai modal awal untuk mencapai kesuksesan karena bisnis online merupakan bisnis yang di tekuni sendiri (berkarir) dengan pembelajaran khusus dan belajar dari orang yang sudah sukses tentunya, saya yakin setiap orang mampu membangun usaha bisnis online namun tidak terlepas tentunya kembali pada kemampuan kita dalam memilih bisnis yang tepat untuk kita karena membangun bisnis online membutuhkan dasar yang cukup pula terutama pengetahuan dunia internet, web dan komputer.

Berbagai macam jenis bisnis tersedia di dumay untuk di jadikan ladang usaha yang cukup menjanjikan, berikut penuturan saya pribadi.

- Beberapa waktu lalu seorang teman facebook-an dari euro yang baru saja nge-add tiba-tiba menceritakan dan menawarkan pada saya sebuah bisnis online dan memperlihatkan bukti pembayaran yang mencapai $1500/mng, dia menjanjikan betapa mudahnya mendapatkan uang di internet jika saya bergabung dan sedikitnya mau mengeluarkan modal investasi ... Ternyata jenis investasi online yang tentunya investasi itu adalah bisnis yang mudah dalam tanda kutip kita punya modal untuk di investasikan karena tanpa kerja, tanpa membuat blog/website, tanpa mencari pelanggan -

- Penawaran lain datang ketika saya jalan-jalan di sebuah eforum blogging for money, saya terkejut melihat jumlah pendapatan bulanannya yang begitu besar dari blog, saya coba tanya-tanya bagaimana agar bisa mendapatkan uang dari blog ?!!
Walau dia bercerita sedikit, dalam benak saya sudah terbayang bagaimana sulitnya membuat blog yang bisa menghasilkan uang - bagaimana tidak, dengan banyaknya blog yang bertebaran seperti hamparan pasir itu adalah saingan kita di bisnis blogging yang jika kita mau turun di bisnis ini memerlukan pembelajaran dan keahlian lebih. -

Dari 2 cerita di atas yang merupakan 2 jenis bisnis online yang bisa kita pilih untuk di tekuni, ada contoh orang yang sudah sukses kenapa kita tidak bisa! Semua bergantung pada mindset dan kerja keras.

bisnis-nyengir
 "Jika ingin belajar menggapai sukses tengoklah ke atas jika ingin belajar jadi orang bijak tengok ke bawah, jika ingin fokus jangan banyak tengok ... Jika ingin lebih nikmat pejamkan mata ajha hehehe just kidding ...

Beberapa bisnis online :


Google AdSense & iklan kontekstual - dibayar bila pengguna mengklik iklan Anda untuk pergi ke website lain, didorong oleh relevansi kontekstual. Ini adalah model bisnis paling mudah dari empat, tetapi juga kemungkinan pencari nafkah rendah dibandingkan dengan potensi beberapa model bisnis lainnya.
Penjualan iklan - menjual iklan secara langsung atau sebagai bagian dari jaringan periklanan. Banyak situs akan membuat iklan langsung daripada dari AdSense, tetapi lebih banyak pekerjaan dalam mengelola penjualan iklan.
Make Money Selling Web Hosting
$50 Bonus
Program afiliasi - mendapatkan komisi ketika pembaca Anda melakukan pendaftaran atau membeli sesuatu dari situs lain. Join afiliasi adalah kerja keras karena tidak seperti model iklan lain berbasis Anda hanya dibayar ketika salah satu pengunjung Anda benar-benar melakukan pendaftaran/pembelian di situs lain.
Menjual produk dan jasa menjual, menciptakan aliran pendapatan tidak langsung, atau membuat produk Anda sendiri untuk dijual. Ini adalah model bisnis yang paling sulit dari empat, tapi memiliki pendapatan potensi terbesar.
Periklanan - modul agak canggih penuh dengan tips yang dapat digunakan ketika berpikir tentang bagaimana skala website Anda untuk pertumbuhan maksimum dan monetisasi.
Penawaran Bisnis Penawaran Bisnis Reviewed by Xnode on 9:48 AM Rating: 5

No comments

Post AD