Cara Cepat Mendapatkan 2000 Pengunjung Blog

Ya ini merupakan cara cepat menggaet pengunjung blog!!!
Mengandalkan traffic jaringan sosial seperti facebook, twitter, delicious, stumble upon dll. memang salah satu mendapatkan pengunjung gratis termudah yang bisa kita lakukan untuk mengalirkan pengunjung ke blog dari sekian banyak cara, karena jejaring sosial merupakan tempat orang-orang berkumpul setiap hari berbagi.

bagaimana dengan membeli pengunjung? membayar untuk mengiklankan blog kita di tempat periklanan lokal maupun luar negeri, itu juga merupakan taktik luar biasa yang bisa di manfaatkan untuk mendapatkan pengunjung, beberapa situs usaha online ada yang menyediakan tempat periklanan yang biasanya lebih murah, contohnya dari situs ini (2000 pengunjung blog) anda bisa mendapatkan 2000 pengunjung cuma $1 metode pembayarannya juga mudah bisa lewat liberty reserve.
Oia sudah pada tahu belum? tempat periklanan baru jika anda seorang  pengiklan bisa memasang iklan blog / bisnis anda dengan target lokal, jika anda seorang penerbit iklan anda bisa mendapatkan uang dari para pengiklan di sana, nama situsnya WWW.PESAN.COM anda bisa membuat iklan teks atau gambar dengan harga murah. untuk para penerbit ini merupakan situs baru untuk memonetisasi blog / website anda dengan minimal pengambilan RP.100rb

Kembali pada cara mendapatkan pengunjung, mudah saja jika anda adalah seorang SEO expert yang jago munggunakan kata kunci Google untuk hasil terbaik dalam mendatangkan pengunjung blog melalui media Search Engine, bila tidak jago dalam penggunaan keywords solusinya adalah membeli pengunjung,  coba anda bayangkan jika anda mempromosikan blog secara manual sungguh akan sangat menghabiskan banyak waktu.

Sebenarnya ini hanya persepsi dan saran saya saja yang terkadang malas untuk promosi.
sexy

Dan yang pasti ingin mendatangkan pengunjung yang munggunakan search engine menggunkan kata kunci "cara cepat mendatangkan pengunjung".
Cara Cepat Mendapatkan 2000 Pengunjung Blog Cara Cepat Mendapatkan 2000 Pengunjung Blog Reviewed by Xnode on 1:48 AM Rating: 5

No comments

Post AD