Cara Menghasilkan Uang Di Clickbank


Clickbank
Apakah Anda ingin tahu bagaimana mendapatkan uang dengan clickbank? Clickbank adalah jembatan jaringan antara pedagang dan afiliasinya. Apakah Anda seorang pembelanja internet, pemilik produk atau afiliasi yang tertarik untuk mendapatkan uang secara online, Anda tidak bisa mengabaikan Clickbank karena CB memiliki pasar paling aktif di internet. Jika Anda adalah pemilik produk, maka kemungkinan Anda akan mendapat keuntungan dari CB yang lebih besar karena Anda dapat memanfaatkan pasar clickbank untuk mendapatkan uang yang banyak dan semua itu akan dikenakan biaya haanya lima puluh dolar dari saku Anda.

Sebagai pemilik produk, Anda bisa mendaftarkan produk Anda agar terdaftar di pasar CB, hanya $ 50 yang merupakan satu-satunya biaya yang di bebankan CB sebelum produk Anda menghasilkan profit.Semua yang Anda butuhkan adalah sebuah situs web dengan produk Anda untuk tempat menjual Produk berupa halaman web. Setelah Anda memiliki website, tempatkan link kunjungan '' Jual Produk'' pada website halaman.

Untuk mengetahui keuntungan menjadi publisher.Click pada tombol Pendaftaran dan mengisi formulir untuk memulai. Anda dapat menggunakan nickname Anda mendaftar untuk mempromosikan produk Anda sendiri atau produk lainnya yang tercantum di pasar.

Untuk memastikan bahwa produk Anda menghasilkan bunga yang cukup menjadikan komisi afiliasinya tinggi. Clickbank memungkinkan Anda untuk membayar komisi afiliasi antara 50-75%. Saran saya adalah mulai dengan komisi afiliasi dari 70% untuk produk Anda. Ini adalah jumlah yang akan Anda bayar ke afiliasi ketika ia menghasilkan penjualan. Jadinya, jika produk Anda juaal dengan harga $ 50 dan Anda telah memilih% / penjualan 70% maka Anda akan membayar afiliasi $ 35 untuk setiap penjualan yang berhasil dari afiliasi. Anda selalu dapat menurunkan persentase komisi sekali produk Anda semakin populer.

Keuntungan lain yang sangat penting dari menjadi pemilik produk adalah bahwa dengan produk digital Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman dan pemeliharaan. Barang dipromosikan dan di-download laangsung pada pembelian dari halaman pengiriman produk dan langsung tersedia untuk pelanggan Anda.

Keuntungan lain dari menjadi publisher clickbank adalah bahwa Anda tidak harus menyewa setiap staf atau membeli software untuk melacak penjualan Anda atau membayar afiliasi Anda. Sistem pelacakan Clickbank secara otomatis melacak penjualan untuk setiap situs afiliasi dan membuat pembayaran kepada afiliasi setiap harinya.Itu alasan lain mengapa clickbank begitu popular.Affiliates tidak perlu takut pembayaran tertunda atau tidak ada pembayaran untuk penjualan yang dihasilkan melalui url afiliasi mereka tidak seperti situs pihak ketiga lainnya dimana mekanisme pelacakan dan pembayaran sering cacat.

Medapatkan Uang Di ClickBank Sebagai Afiliasi, Jika Anda tidak memiliki produk Anda sendiri, Anda masih dapat menghasilkan uang dari CB dengan mempromosikan produk dari pasar CB sebagai pekerjaan pertama affiliate. Kunjungi pasar CB. Sesampai di sana, pilih kategori yang di inginkan . misal anda memilih Google Adwords sebagai Contoh. anda dapat menemukan produk yang populer untuk Google Adwords dari pasar CB yang tercantum pada halaman. Produk di halaman pertama adalah Dapatkan Google Pay Per Klik Iklan Gratis. keterangan $ / penjualan ($ 37,63). Ini adalah jumlah untuk afiliasi yang dibayar bagi setiap penjualan produk.selanjutnya ini ada % / penjualan ($ 75) ini adalah persentase dari harga produk yang afiliasi mendapatkan dari setiap sale.So jika % / penjualan untuk produk ini adalah 75% dan harga produk $ 50, maka afiliasi akan mendapatkan $ 37,50 untuk satu penjualan dari link.

Berikutnya adalah persentase dimaksud yang merupakan ukuran persentase afiliasi mempromosikan product.A persentase dimaksud tinggi berarti bahwa afiliasi mempromosikan produk ini dan pedagang adalah kepercayaan.

Selain memiliki merchant account itu sendiri, CB juga memiliki account paypal. Jadi, jika Anda tinggal di negara yang tidak tercantum dalam paypal, Anda masih bisa menerima pembayaran dari pelanggan melalui paypal dan dibayar oleh clickbank dua kali setiap bulan melalui pemroses pembayaran check.

Jadi, sebagai afiliasi, saya akan memilih produk yang memiliki persentase menguntungkan per penjualan dan medapat bayaran setidaknya $ 25/sale. ini adalah untuk memastikan bahwa kita menghasilkan keuntungan bahkan jika lalu lintas yang di kirim ke link afiliasi memiliki konversi yang rendah.

Kelemahan dari Clickbank, Seringkali ada pengembalian, keuntungan pembeli menjadi kerugian penjual. Dengan jeda delapan minggu untuk pengembalian, beberapa pelanggan mungkin membeli produk dengan tujuan untuk mendapatkan pengembalian dana. Sebagai pemilik produk Anda berada di akhir penerimaan, tapi ini hanya kelompok yang sangat kecil dari sebagian orang yang akhirnya melakukan pengembalian. Untuk menjaga keuntungan pedagang, Clickbank melarang pelanggan mengklaim pengembalian yang tinggi jika melakukan pembelian melalui situs mereka. Pembeli tidak dapat menggunakan kartu kredit yang sama jika telah melakukan klaim pengembalian barang setelah 3x berturut-turut bagi produk clickbank.

Pengolahan beban Biaya di clickbank adalah 7.5% + $ 1 per transaksi.ini mungkin tampak tinggi untuk beberapa, tapi dengan manfaat tambahan keadaan sistem pelacakan, kesempatan menampilkan produk Anda ke basis afiliasi yang cerdas dan pembayaran tepat waktu dan otomatis untuk afiliasi secara dua mingguan, saya pikir itu biaya yang sangat kecil untuk biaya Clickbank, apalagi itu di potong dari penjualan saaja tidak di tagih sebelum penjualan, Ini seperti melakukan outsourcing dengan seseorang yang tahu bagaimana mengelolanya. Jika Anda sudah memiliki produk digital yang bisa membantu orang menemukan solusi untuk masalah mereka, maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan clickbank dengan menambahkan produk Anda ke pasar mereka.

Tertarik untuk bergabung? silahkan kunjungi websitenya Di sini!
Cara Menghasilkan Uang Di Clickbank Cara Menghasilkan Uang Di Clickbank Reviewed by Xnode on 8:46 PM Rating: 5

No comments

Post AD