RIP Neil Armstrong: Memorial menandai peringatan satu tahun kematiannya

Neil Armstrong meninggal 25 Agustus 2012, 43 tahun setelah berjalan di bulan selama misi Apollo 11. Setahun kemudian, batu dan pohon telah didedikasikan untuk mengenangnya.
astronot
20 Juli 1969 foto yang diambil oleh Neil Armstrong, astronot Edwin E. "Buzz" Aldrin Jr berpose untuk sebuah foto di samping bendera AS dikerahkan di bulan selama misi Apollo 11 mereka.
Neil Armstrong / NASA / AP / file

300-pon batu granit yang didedikasikan untuk mengenang almarhum astronot Neil Armstrong telah ditempatkan di Pusat Observatorium Cincinnati.

The Cincinnati Enquirer melaporkan bahwa keluarga Armstrong juga menanam pohon Tupelo hitam ada hari Minggu untuk menandai ulang tahun kematiannya. Observatorium astronomi dan mempromosikan penelitian ilmu pengetahuan.

The Ohio asli meninggal tahun lalu pada usia 82, dan mantan pilot pesawat tempur Angkatan Laut kemudian dikubur di laut. Pada tahun 1969, ia menjadi orang pertama yang berjalan di bulan.

The memorial stone menyatakan: "Dengan meraih bintang-bintang, Anda mungkin hanya mendarat di bulan."
RIP Neil Armstrong: Memorial menandai peringatan satu tahun kematiannya RIP Neil Armstrong: Memorial menandai peringatan satu tahun kematiannya Reviewed by Xnode on 6:38 AM Rating: 5

No comments

Post AD