Plugin wordpress otomatis posting gratisan

Plugin wordpress otomatis posting gratisan
Plugin wordpress ini dapat memposting artikel berkualitas yang ditargetkan yang bisa di ambil dari produk-produk Amazon, Produk Clickbank, Youtube Videos, video Vimeo, Feed posting, lelang eBay, gambar Flicker, Gambar Instagram, pin Pinterest, Twitter tweets, posting Facebook, baris Craigslist, Itunes apps / lagu / ebooks / film / podcast, Envato item dan lagu SoundCloud secara otomatis. Posting artikel otomatis ke wordpress. Plugin dapat mencari artikel di ezinearticles.com & articlesbase.com untuk kata kunci tertentu & posting sebagai artikel baru yg berkualitas.

Plugin wordpress otomatis posting gratisan ini juga bisa posting konten dari Feed. Plugin dapat memeriksa feed yang ditentukan secara teratur & posting setiap item feed sebagai artikel baru.

Ambil isi penuh dari ringkasan feed. plugin Wordpress ini otomatis dapat mengkonversi feed yg dipotong untuk memposting konten secara penuh dengan rasio sukses besar.

Ekstrak bagian-bagian tertentu dari original feed posting. Wordpress otomatis dapat mengekstrak dua bagian tertentu dari posting asli dengan CSS id / kelas, XPath atau REGEX dan penggabungan strings mereka untuk posting ke wordpress Anda.
Pencarian dan mengubah teks. Plugin dapat mencari konten yg diekstraksi untuk teks dan mengganti dengan teks tertentu.
Waktu posting asli. Wordpress otomatis dapat mengatur posting dibuat di wordpress dengan waktu yang sama seperti pos yang dibuat di feed.
Ekstrak Kategori. Plugin dapat mengatur kategori pos diciptakan untuk kategori yang sama untuk posting asli.
Ekstrak tag asli. Wordpress otomatis dapat mengekstrak tag dari posting asli menggunakan CSS id / kelas dan ditetapkan sebagai tag di pos dibuat.
Ekstrak penulis asli. Wordpress otomatis dapat mengekstrak nama penulis dari posting asli dan menetapkan sebagai di pos yang dibuat sebagai penulis jika ada atau akan membuat itu, jika tidak ada.

Loncat posting tanpa isi. Plugin dapat memverifikasi isi diekstrak dan melewatkan posting jika belum konten.
Loncat posting non-Inggris. Wordpress otomatis memiliki pilihan untuk mengatur status pos sebagai tertunda, jika mencurigai bahwa itu tidak ditulis dalam bahasa Inggris.
Loncat posting tanpa gambar. Plugin memiliki pilihan untuk memeriksa konten diekstrak dan melewatkan jika tidak berisi gambar.
Posting item tertua pertama. Wordpress otomatis memiliki pilihan untuk mengirim barang tua pertama, Secara default posting item terbaru pertama.
Decode entitas html. Wordpress otomatis memiliki opsi untuk memecahkan kode entitas html dari diekstrak konten / judul.

Mengkonversi encoding sebelum posting. Plugin memiliki opsi untuk mengkonversi pengkodean konten diekstrak dari pengkodean khusus untuk utf-8 agar kompatibel dengan wordpress.
Judul duplikat agar dilewati. Plugin dapat memverifikasi bahwa tidak ada pos yang diposkan sebelumnya dengan judul yang sama.
Image fitur dari Facebook og:. Tag gambar Plugin dapat mengekstrak gambar yang digunakan untuk facebook sebagai thumbnail untuk menetapkan sebagai gambar unggulan.

Auto posting amazon produk ke wordpress. Wordpress otomatis dapat mencari Amazon untuk produk yang cocok dengan kata kunci, tinggal posting dan tambahkan link afiliasi Anda secara otomatis sehingga Anda dapat membuat komisi dari produk yang dijual melalui referral Anda.

Isi dukungan Nodes. Anda dapat mengirim dari node Kuliah amazon yang merupakan sub-kategori. kunjungi findbrowsenodes.com dan node id diinginkan. Setelah Anda memiliki node id, Tambahkan node tertentu dan plugin akan membatasi posting untuk item dari node ini hanya

Harga rentang dgn filter .Anda dapat menetapkan kisaran harga di mana plugin akan mendapatkan barang dengan harga antara minimum dan harga maksimum nilai.

Dukungan pencarian .Anda dapat mengatur nilai menyortir barang dikembalikan. Misalnya memesan barang oleh salesrank, harga, dll

Kriteria pencarian pendukung .Anda dapat menetapkan kriteria pencarian untuk menyaring hasil yang dikembalikan. Misalnya postingan film yang menampilkan Aktor atau pos tertentu elektronik dari produsen tertentu seperti Apple.

Add to chart .Links pembelian link kembali ke amazon dapat berupa ke halaman produk atau add to chart konfirmasi langsung.

Dukungan Woo-Commerce. barang Amazon yang bisa ditambahkan sebagai woo-commerce produk dan fungsi produk seperti produk ditambahkan ke wordpress Anda.

- Situs Amazon yang didukung adalah: amazon.com atau amazon.co.uk , amazon.ca , amazon.de , amazon.fr , amazon.in , amazon.it , amazon.cn , amazon.es , amazon.com.br , amazon.com.mx dan amazon.jp 

ini dia linknya
Plugin wordpress otomatis posting gratisan Plugin wordpress otomatis posting gratisan Reviewed by Xnode on 11:57 PM Rating: 5

No comments

Post AD