Internetan Gratis Dengan Opmin 4.2 darknet

Apa kabar hari ini ? Mudah-mudahan sehat, tidak banyak yang akan saya bagikan selain TRIK GPRS GRATIS TERBARU menggunakan operamini 4.2 darknet.Jar update hari ini (lihat saja tanggal posting..Hehe)

Sama halnya dengan postingan kemarin Keunggulan trik ini adalah anda tidak perlu memakai opmin handler labs, memakai opmin modif biasa pun jalan tanpa hambatan, yang penting opmin modif yang di pakai ada edit server,frontquery(fq), dan host.

Bukan saja trik yang akan saya bagi, tapi juga OPMIN HASIL EDITAN saya sendiri yang bisa langsung di pakai untuk browsingan gratis. Para pecinta INTERNET GRATIS bisa menggunakan opmin gratis ini walaupun memakai hp yang tidak support opmin labs seperti nokia symbian dengan type 3230,7610 dll.

berikut caranya akan saya bahas, Perhatikan baik-baik karena ini modal untuk anda sekalian menuju kebebasan berinternet.

Pertama-tama anda download dulu operamini nya DI SINI
Terus kita setting hp dulu dengan membuat setting gprs baru dengan pengaturan ini :

Nama koneksi : darknet
Apn : telkomselbrn2 / internet
Username : wap
Homepage : bebas or http://flagmatoxic.tk
ip : 195.189.142.176
Port : 80

Buka operamini yang tadi sudah di download, anda akan di hadapkan pada menu handler yang pengaturannya sudah kumplit jadi jangan di edit, tekan pilihan lalu ok, langkah ini untuk menginstal operamini.

Kalau koneksinya lancar ke halaman internet maka saya yakin anda sudah bisa mengakses internet tanpa batas pulsa yang terpotong hanya rp.1/konek, dan anda pun siap untuk ber-INTERNETAN Gratis dengan SC tsel.

Jangan lupa untuk mengganti koneksi SOCKET di pengaturan opminnya menjadi HTTP, sebenarnya gak masalah karena tetap gratis namun dengan memakai socket terkadang koneksinya lambat.

Internetan Gratis Dengan Opmin 4.2 darknet Internetan Gratis Dengan Opmin 4.2 darknet Reviewed by Xnode on 8:44 PM Rating: 5

No comments

Post AD