Gratis GPRS 3 Via Bolt Handler Terbaru

Trik buat bolt terbaru update yang mana trik ini hanya untuk pengguna hp java baik yang ber-merk Nokia s40 ataupun dari brand lain yang pasti dengan versi java MidP 2.0 ke atas dan trik ini sudah di tes di hp xpress music. Trik internet-an gratis ini sangat mudah dan di jamin 100% tidak memotong pulsa anda.

Seting gprs di hp memakai jalur akses original dari provider setempat pun jalan lancar ,memang pas banget buat para pecinta internetan gratis.
Sudah punya bolt handlernya belum ? Kalau belum silahkan download di www.flagmatoxic.tk pilih yang bolt handler versi 2.30 ,kalau pake yang lain trik ini sama sekali tidak jalan.

Jika sudah di download dan di instal di hp coba buka bolt-nya dan pilih proxy type nya ke host masukkan host server login.facebook.com lalu save ,tekan ok untuk menginstal !
Sudah beres dan saya yakin anda sudah bisa internetan gratis via bolt handler.

Btw ,dah lama juga tidak posting di blog ini ,sebenarnya tidak berniat untuk meninggalkan blog yang 1 ini karena ini blog tertua yang aku punya ,kalau pun memang telat postingannya itu karena telat inspirasi tentang trik gprs nya ,dah beberapa bulan tidak mencari trik baru dan kemarin alhamdulillah dapat trik ini.

Selamat Menjajal ya!

Update 2012 Bolt sekarang menghentikan layanannya, pihak yang membuat bolt pun tidak mengungkap jelas kenapa bolt browser berhenti melayani penggunanya, namun demikian bolt mempunyai keunikan sendiri dari browser lainnya!!!!

Gambar bolt untuk kenang-kenangan Ckckck
boltbrowser

bolt blackberry



Bosan dengan trik gratis??? coba bisnis gratis yuuk Goo here!!!!!!!!
Gratis GPRS 3 Via Bolt Handler Terbaru Gratis GPRS 3 Via Bolt Handler Terbaru Reviewed by Xnode on 6:45 PM Rating: 5

No comments

Post AD