Social Bussines Network (APSENSE.com)

Apsense (bukan Adsense) adalah situs jaringan sosial yang berbasiskan bisnis atau biasa di sebut Social Business Network, Apsense merupakan Bisnis Jaringan Sosial yang memadukan unsur-unsur terbaik dari jaringan bisnis dengan kekuatan membangun hubungan dari sebuah jaringan sosial. Dalam kaitannya dengan mendatangkan pengunjung ke situs kita sangat lah jelas selain dari jaringan pertemanan kita juga sekaligus bisa membangun bisnis dengan layanan-layanan yang di sediakan.

Ini sebagian hal yang bisa anda lakukan melalui layanan apsense :

-Perluas Jaringan Global Sosial Anda.
-Buat Merek Pribadi Anda.
-Unit Persahabatan dan Kemitraan.
-Membangun dan mengembangkan Bisnis Online Anda.
-Temukan dan Jual Bakat Anda.
-Ribuan Pengaya Layanan untuk Anda.

Jujur saya telah menjadi member apsense kalau tidak salah sekitar hampir 2 tahun dan cukup puas dengan layanan Free member, yang sedikitnya penghasilan yang saya dapatkan di apsense langsung bisa di pakai untuk mengiklankan produk. Beda cerita jika anda mendaftar menjadi premium member, selain penghasilan tambahan lebih besar, anda pun di beri tambahan layanan yang lain lho.


Saya hanya dapat menyarankan sebelum anda gabung di social bussines network lain lebih baik anda mencoba dulu apsense yang telah terbukti sebagai situs jaringan social untuk berbisnis. Yakin deh bakalan puas!

Untuk mengunjungi situs apsense anda bisa melalui banner di bawah ini...ada promo upgrade juga yang biasanya biaya upgrade /bulan itu senilai $19.90 untuk Pro membership daftar hari ini bisa gratis*


Apa keuntungan dari upgrade tersebut? Banyak mulai dari referal kontes pendapatannya lebih besar sampai di beri bonus untuk beriklan gratis untuk bisnis online kita yang lain, selain itu di apsense ada fitur PTS buat saling tukar link blog/website.

Untuk Yang suka mempromosikan produk ada sejenis PTP/paid to promote yang bisa di ikuti setiap minggunya dengan reward sepeti di bawah ini :


Reward $17.50
Bonus $2.50
Promoters 139
Clicks 324
Comments 54
Backlinks 267
Contents n/a
Pageviews 4,839
Referrers 5

Rewards $17.50 tersebut di berikan untuk pemenang campaign promoter terbaik.


*(Syarat mendapatkan 5 referal/bulan)
Social Bussines Network (APSENSE.com) Social Bussines Network (APSENSE.com) Reviewed by Xnode on 3:24 AM Rating: 5

No comments

Post AD