Fenomena HYIP dan JSS-Tripler

HYIP (High Yeld Investment Program) adalah program investasi dengan bunga pengembalian yang tinggi kini kian marak semenjak kehadiran perusahaan invest di internet yaitu justbeenpaid (JBP) dengan program JSS-tripler nya yang kian hari kian banyak membernya.
Terkait HYIP ini telah banyak program serupa yang pernah exist di internet namun kelangsungan program bisnis investasi semacam ini tidak ada yang lama sehingga tidak terlalu di gemari oleh para pebisnis online karena memang resiko kerugian sangat tinggi akibat dari pengembalian profit yang besar pada para anggotanya.

Memang jika di lihat keuntungan, sepintas program HYIP terasa besar namun karena faktor keuntungannya besar faktor lost/kerugiannya juga sangat besar.

Tidak berbeda halnya JSS-Tripler yang merupakan program HYIP terbesar saat ini walau telah terbukti membayar selama 1 tahun lebih bagi member indonesia, tidak tertutup kemungkinan suatu saat akan SCAM karena mengalami kebangkrutan. Apalagi kemarin tanggal 2-4 maret 2012 sempat error yang di kabarkan karena serangan DDOS yang mana ini pertanda bahwa server yang di miliki JBP masih ada celah bagi hacker meretas sistem keamanan situsnya. Dan tertanggal 5 maret 2012 situs JBP kembali beroperasi.
Yang jadi pertanyaan sekarang apakah JBP tidak akan bisa di retas lagi?

Menurut salah satu sumber yang saya baca bahwa DDOS Attack itu merupakan serangan pada server situs dengan cara mengirimkan virus trojan dengan tujuan merusak dan mengacaukan system situs. Efek jangka panjangnya server yang terkena serangan DDOS akan mudah di retas kembali karena ada celah bekas serangan sebelumnya. Ini hanya merupakan logika dan penelitian dari sumber tersebut.

JBP terbukti membayar, tapi bagaimana pun HYIP tetap HYIP yang mempunyai resiko kerugian yang sangat tinggi tidak terkecuali JBP dengang program JSS-Tripler nya.
Namun Keputusan untuk ikut atau tidak tetap ada di tangan anda "siap untung siap rugi pula" adalah prinsip yang tepat bagi para pecinta HYIP di internet.
Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang JBP/JSS silahkan baca jbp-bisnis-online-profit-tiap-hari

Semoga tulisan ini bermanfaat buat semua HYIPers terutama member JSS (saya investor JSS juga) yang mana saat tulisan ini di buat pembayaran dari JSS mengalami keterlambatan sebab dari server JBP yang belum pulih sepenuhnya.

Update 25 juli 2012
Jss masih membayar dan semakin profit ini merupakan keuntungan yang sangat besar bagi para investor yang ingin menanamkan modal besar bisa langsung join dan mempelajari sistemnya di sini Goo here !!!!
Fenomena HYIP dan JSS-Tripler Fenomena HYIP dan JSS-Tripler Reviewed by Xnode on 3:23 AM Rating: 5

No comments

Post AD