Membuat Situs Gratis Dan Mudah

Kalau berbicara traffic/visitors semua itu tidak akan terlepas dari sebuah situs yang bisa berupa wapsite ,website atau blog yang mana situs itu di jadikan tempat berkunjungnya orang untuk mencari berbagai informasi baik info seputar internet maupun hal-hal yang sering menjadi bahan pembicaraan di luar dunia internet.

Sebuah situs bisa kita jadikan sebagai sarana penampung inspirasi atau ide-ide kita untuk berbagi dengan orang lain ,layaknya sebuah buku tapi buku ini online yang dengan bebas di buka dan di baca oleh khalayak pengakses internet tanpa kita harus mencetaknya.

Dan bagaimana pembuatan situs tersebut ? Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi TIPS dan TRIK bagaimana pembuatan situs-situs seperti wapsite ,website atau blog.

Di mulai dari wapsite yang mana pembuatannya tidak terlalu rumit ,apalagi dengan menggunakan jasa pembuat wapsite yang telah mempunyai edit elemen langsung di menu membernya.

Sebenarnya banyak situs-situs semacam ini seperti XTGEM ,TAGTAG ,PEPERONITY dan yang terbaru yang saya tahu adalah situs WAPGLEE yang menyediakan pembuatan wapsite dengan gratis dan mudah tanpa harus belajar bahasa php,html,mysql dll. Namun setelah anda memahami benar apa yang bisa di lakukan dengan situs ini maka anda telah di tuntun perlahan untuk memahami bahasa pemrograman dasar pada sebuah situs.

Di sambung pada topik berikutnya bagaimana tutorial sederhana pembuatan situs gratisnya!
Membuat Situs Gratis Dan Mudah Membuat Situs Gratis Dan Mudah Reviewed by Xnode on 8:45 PM Rating: 5

No comments

Post AD