Membuat Wapsite Gratis Di Xtgem

Mungkin anda pernah dengar atau juga pernah berkunjung ke situs yang berasal dari xtgem ini ,biasanya jika domain/nama situsnya belum di ganti maka akan tertulis misal : namasitus.Xtgem.com nah nama terakhir tersebut berarti bahwa situs itu letaknya di xtgem ,ini situs wap sederhana yang saya buat klik disini untuk melihatnya.

Tutorialnya mudah saja setelah anda masuk situs "xtgem.com" lakukan pendaftaran dengan mengklik link registration ,isilah formulirnya dengan data-data yang benar terutama email (gunakan email yang valid) karena xtgem akan mengirim link validasi pendaftaran yang anda lakukan ,untuk subdomain banyak pilihan mau yang berakhiran xtgem.com ,wapdale.com ,jw.lt dll.. Setelah klik submit buka email anda dan buka email yang di kirim dari xtgem dan klik link-nya.

Selamat anda sudah punya wapsite/mobile site sendiri !

Namun tidak cukup sampai disana karena memang sebuah situs kosong bagai langit tanpa bintang hehehe ,coba saja akses wapsite kamu dengan mengetik "situskamu.Xtgem.com" kosongkan ? Ya jelas kosong karena belum di lakukan penambahan elemen.

Untuk pengeditan coba anda klik pada CREATE ,anda akan melihat beberapa symbol seperti + ,- ,E yang mana arti symbol tsb.

+ : untuk menambahkan elemen
- : untuk menghapus elemen
e : untuk mengedit elemen

Coba saja anda klik pada symbol + maka anda akan di hadapkan pada menu selanjutnya yang menyediakan penambahan pada struktur dasar situs ,bahkan penambahan halaman ,teks ,upload gambar ,menerapkan kode script dll. Edit elemen dengan symbol e jika anda kurang puas dengan tampilan yang anda buat atau menghapusnya dengan mengklik symbol - .

Untuk mengatur tampilan warna dan mengeditnya tinggal klik "site template" yang telah di sediakan dengan banyak pilihan warna terserah yang anda inginkan.

Untuk pengeditan yang lainya bisa anda pelajari langsung dengan mencoba fitur-fitur yang telah di sediakan.
Memanipulasi situs itu sangat menarik lho bisa-bisa anda lupa waktu ,tapi itu dia waktu yang kita luangkan akan menjadi kepuasan tersendiri.

Selamat Mencoba !
Membuat Wapsite Gratis Di Xtgem Membuat Wapsite Gratis Di Xtgem Reviewed by Xnode on 8:56 PM Rating: 5

No comments

Post AD