Fitur Terbaru Di Windows 8

windows-8
Windows 8 merupakan versi terbaru dari sistem operasi yang di buat oleh Microsoft yang di buat untuk menggantikan Windows 7, setelah versi release-nya nya muncul beberapa bulan lalu  sekarang windows 8 sudah bisa di download dan di uji coba oleh umum, memang informasi ini telat namun barangkali ada yang masih belum mengetahui saja.

 Beberapa fitur terbaru yang di tancapkan dalam windows 8 :

~ Support untuk PC dan Tablets
Ini merupakan edisi pertama dari windows yang dapat beroperasi pada tablet dengan basis ARM juga PC dari intel dan AMD, windows 8 berfungsi layaknya smartphone jika di instal di tablet yang mana tablet tetap terhubung ke internet walaupun dalam modus siaga.

~ Tampilan Pengguna Baru
windows 8 menuwindows 8 mempunyai start menu yang dapat di sesuaikan  melalui tile mosaic yang berbeda dari pendahulunya, design terbaru pada tampilan win 8 ini adalah design terbaru yang di sebut Metro Style, tampilan ini sekaligus untuk memudahkan pengguna lewat UI yang interaktif, seperti melihat info langsung dari luar tanpa membuka aplikasinya.

~Control Panel
Microsoft juga membenahi control panel dan mendesign ulangnya. Design ulang tersebut mencakup Personalize, User, Wireless, Notifications, General, Privacy, Search dan Share.

~Two Touch Keyboard
Selain tersedia keyboard tradisional yang di gunakan saat ini, Windows 8 juga mendesign keyboards kedua berupa thumbs keyboard bagi pengguna yang sering menggunakan jempol.
Untuk membuat pengetika lebih cepat dan akurat Microsoft juga melakukan perbaikan dari keyboard konvensional yang memberikan saran kata yang di ketik.

~USB 3.0
Port USB 3.0 mempunyai kecepatan 10 kali lebih cepat dari USB 2.0. tentunya Microsoft  melengkapi windows 8dengan driver asli yang support USB 3.0.
penggunaan USB 3.0 pada win7 tetap harus menggunakan driver dari pihak ketiga.

~Tampilan Multiple Monitor
windows8 betaPeningkatan dukungan untuk beberapa monitor, OS baru ini juga memiliki kemampuan untuk memperpanjang taskbar pada dua PC tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.
Anda juga bisa beralih antara 2 monitor, monitor pertama memiliki tombol start dan monitor kedua memiliki tombol switcher. dengan mengklik  tombol switcher anda bisa mengubah layar kedua menjadi layar pertama dan sebaliknya.
Fitur Terbaru Di Windows 8 Fitur Terbaru Di Windows 8 Reviewed by Xnode on 3:11 AM Rating: 5

No comments

Post AD