Referral Program $1

Pernahkah anda mendengar kata referal program ini sama halnya dengan affiliate program atau PPL / Pay Per Leads yaitu mencari referal sebanyak-banyaknya, bisnis ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan di internet dengan mudah hanya mempromosikan link milik kita untuk setiap orang yang mendaftar kita akan mendapat bayaran. nah ini adalah salah satu program terbaik untuk memonetisasi blog juga

Situs ini memberi $1 untuk setiap orang yang join dan jika referral anda paling banyak maka anda mendapatkan komisi bulanan $100, Untuk pencari visitor blog/website situs itupun menyediakan list mailer jadi setiap member bisa kita kirim email untuk mempromosikan blog or bisnis. penasaran apakah situs ini benar-benar membayar atau tidak kan? sama saya juga belum mendapatkan buktinya yang jelas pembayaran minimal cuma $60 via payza atau paypal dan bisa daftar sebagai free member juga.


                                               Join di sini!!!!!

Untuk persiapannya cuma butuh 2 email dari gmail kalau yahoo di blok, 1 untuk email pembayaran, 1 lagi untuk mailing list dan keduanya harus di verifikasi setelah pendaftaran.

Ini satu lagi program serupa yang sudah saya coba untuk mendatangkan visitor ternyata benar-benar working di jamin 100% real visitor dan dapat uang juga per referal.


ezlist
Referral Program $1 Referral Program $1 Reviewed by Xnode on 3:37 PM Rating: 5

No comments

Post AD