Gambaran Hasil Search Engine

google office
Sedikit gambaran sederhana atas sebuah kebenaran kunci tentang hasil pencarian Google: jika website Anda tidak muncul pada 3 halaman pertama hasil pencarian, kemungkinan besar tidak ada yang akan menemukannya melalui pencarian organik. Oleh karena itu, peringkat yang baik untuk kata kunci yang relevan sangat penting jika Anda ingin orang menemukan situs Anda melalui mesin pencarian secara optimal, kita menggunakan Search Engine Optimization atau SEO untuk membuat website muncul pada halaman pertama hasil pencarian. Lokasi ini adalah di mana sebagian besar pengguna Google akan melihat website.

Untuk beberapa kata kunci yang sangat kompetitif, dibutuhkan lebih banyak optimasi SEO dan butuh waktu agar website terindeks Google sebelum website memiliki peringkat di halaman pertama. Untuk kata kunci kompetitif seperti itu, jauh lebih mudah untuk mentargetkan peringkat pada halaman kedua atau ketiga hasil pencarian. Kelemahan ini adalah bahwa tidak akan banyak orang akan mengklik ke halaman dua dan tiga dari hasil pencarian sehingga website Anda tidak akan mendapatkan pengunjung yang banyak.

Jika di telaah kembali pencarian yang di lakukan pengguna biasanya telah menyerah pada pencarian di 3 halaman awal, alhasil ini adalah pekerjaan berat bagi webmaster untuk meningkatkan peringkat halamannya pada mesin pencari apalagi jika kata kunci yang di inginkan sangat kompetitif.
Singkatnya, peringkat pada halaman pertama adalah jelas yang terbaik. Setelah itu, halaman dua dan tiga masih cukup bagus. Setelah website Anda ada di halaman tiga, maka anda harus melakukan beberapa teknik SEO sehingga Anda dapat meningkatkan peringkat website pada hasil pencarian.
Gambaran Hasil Search Engine Gambaran Hasil Search Engine Reviewed by Xnode on 1:36 PM Rating: 5

No comments

Post AD