Fitur Blocking Profitclicking

Dalam minggu ini banyak sekali member-meber PC yang terkena blokir akunnya seperti tanpa alasan namun sebenarnya alasannya sangat jelas adalah untuk keamanan situs profitclicking tersebut, beberapa yang menjadi acuan pemblokiran tersebut masih di pertanyakan sih karna pihak Profitclicking hanya menekankan bahwa hanya akun yang menggunakan script WD otomatis yang kena blokir, namun ternyata banyak juga akun member yang tidak menggunakan script itu otomatis terblokir.

Yang paling aneh member baru pun yang baru mendaftar ikutan terblokir :) yang berarti menandakan blokir tersebut bukan saja perihal penggunaaan Script kodok dll. nah ini ada beberapa yang bisa anda jadikan patokan ya mudah-mudahan bermanfaat.

1. install Anti virus terbaru agar komputer anda bebas dari malware dan sejenisnya
2. Gunakan windows ali yang punya lisensi dari microsoft jangan window bajakan
3. IP yang belum di bokir, ini cukup dengan merestart modem anda atau mengubah ip
4. gunakan script kodok, bots or Robot dengan bijak gan jangan terus menerus  online 24 jam
5. buka tab withdraw cukup 1 tab

Ini hanya pengalaman pribadi saya, khusus di poin ke dua jujur sya menggunakan windows7 bajakan yang di PATCH pakai Remove Wats, saat akun di buka dan mencoba untuk WD halaman WD PC jadi blank, saya coba cek buka pakai komputer yang lain yang terinstal winXP original lisensi ternyata bisa kembali melakukan withdrawal.
Fitur Blocking Profitclicking Fitur Blocking Profitclicking Reviewed by Xnode on 12:02 PM Rating: 5

No comments

Post AD