Mendapatkan Profit Harian Di Addwallet

Belum join? silahkan join dulu di SINI!!!!  gratis

Addwallet merupakan Bisnis yang cukup menjanjikan yang kemungkinan akan bertahan dalam periode yang lama melihat pembagian profit yang seimbang tidak seperti kebanyakan situs HYIP lain Addwallet memberikan profit harian antara 1,3%-2% /hari selama 120 hari dan setiap member di haruskan mengupgrade keanggotaan minimal SILVER  sebelum membeli AU (advertising units).
Upgrade keanggotaan :
Silver :            $10/bulan
gold :           $50/bulan
Diamond :      $99/bulan
Prosesor pembayaran menggunakan Payza dan Solidtrustpay

Bila ingin benar2 mendapatkan profit yang seimbang bisa menyiapkan dana $110 di akun payza, gunakan $10 untuk upgrade, $100 untuk beli AU. Dengan cara ini anda akan mendapatkan 1,3%-2% /hari selama 120 hari, sekitar $1.3-$2 dari pembelian AU $100. Profit harian ini akan menutupi kebutuhan upgrade bulanan anda.

Pengaturan profit bisa anda set di menu Eaning antara 25%-100% auto purchase yang artinya maksimal yang masuk ke balance 75%/hari dan 25% auto purchase, selain profit tersebut anda juga akan mendapatkan profit dari Matrix dan upgrade bulanan referal anda. Syarat terakhir adalah mengklik 7 iklan/hari hanya membutuhkan waktu kurang dari 3menit saja di menu Traffic Agar qualified.

Bisnis ini sangat cocok untuk siapapun selain mudah di jalankan juga terpercaya karena menggunakan Payza!!!
Mendapatkan Profit Harian Di Addwallet Mendapatkan Profit Harian Di Addwallet Reviewed by Xnode on 1:10 PM Rating: 5

No comments

Post AD