Chevrolet Camaro ZL 1

Chevrolet merupakan brand mahal yang bersaing di jagat automobile, Memang tampilan yang sangat dinamis terlihat banget di tiap design-nya termasuk pada type Camaro ZL 1 ini. seperti di kutip dari situs resminya bahwa "Camaro ZL 1 yang telah di uji pada beberapa track yang paling ketat di seluruh dunia, termasuk Nurburgring, di mana ia clock in di 7:41.27, ZL1 dibangun untuk melacak kanan mampu dari showroom. Anda akan tahu apa yang diharapkan ketika Anda menekan gas. Dan Anda tidak akan kecewa. begitu Anda mendapatkan lebih dari gemericik semua aluminium 6.2L mesin supercharged dan 580 tenaga kuda dan 556 lb-ft torsi, Anda akan menyadari bahwa Camaro ini adalah tentang lebih dari kekuasaan mentah. Kinerja dan presisi berlanjut dengan Magnetic Ride Control ™, kelas dunia pengereman dan 4-wheel suspensi independen Anda tidak bisa mendapatkan di Mustang. Ini adalah jenis kendaraan yang insinyur bermimpi tentang merancang dan mobil kacang bermimpi tentang mengemudi."

Berikut gambar tampilan Chevrolet Camaro ZL 1

Chevrolet Camaro ZL 1
Setiap bagian. Setiap fungsi. Setiap fitur. Setiap bagian dari ZL1 telah ketat diuji. Dari GM Proving Ground untuk drag strip ke Nürburgring ke Virginia International Raceway, mobil ini telah wired up, menggedor, check dan recheck - 2013 ZL1 telah membayar iuran pajak nya.
ZL1 seri video membawa Anda melalui proses, termasuk pengujian Magnetic Ride Control ™, jalur uji 24 jam dan 7:41.27 lap di 'Cincin.
Chevrolet Camaro ZL 1 Chevrolet Camaro ZL 1 Reviewed by Xnode on 1:20 AM Rating: 5

No comments

Post AD