Gambar Ford Mustang

Ford Mustang adalah mobil yang diproduksi oleh Ford Motor Company . Awalnya didasarkan pada platform dari generasi kedua Amerika Utara Ford Falcon , sebuah mobil kompak . Diperkenalkan pada awal tanggal 17 April 1964, dan dengan demikian dijuluki sebagai "1964 ½" model oleh fans Mustang, 1965 Mustang paling sukses peluncuran mobil itu sejak Model A . Mustang telah mengalami beberapa transformasi untuk saat ini generasi kelima .

Mustang menciptakan " pony car "kelas Amerika mobil-mobil sport seperti coupe dengan kerudung panjang dan deck belakang pendek dan memunculkan pesaing seperti GM Chevrolet Camaro , dan Pontiac Firebird , AMC Javelin , serta Chrysler 's dirubah Plymouth Barracuda dan generasi pertama Dodge Challenger . Mustang ini juga dikreditkan untuk inspirasi desain dari coupe seperti Toyota Celica dan Ford Capri , yang diimpor ke Amerika Serikat.

Ini adalah type terbaik menurut saya melihat dari tampilannya yaitu Ford Mustang Shelby GT500, paas pertama lihat langsung mantap nih sama yang 1 ini. cek saja pic-nya.

Ford Mustang Shelby GT500

Ford Mustang Shelby GT500

Type apakah dari Ford yang menurut anda lebih menarik???
Gambar Ford Mustang Gambar Ford Mustang Reviewed by Xnode on 1:01 AM Rating: 5

No comments

Post AD