Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami

Lebih baik jika menggunakan produk alami untuk menghentikan rambut rontok daripada pergi untuk melakukan perawatan rambut ke salon yang mahal, yang mungkin tidak membantu mengurangi masalah. Percaya atau tidak saya sendiri mempunyai masalah ini dan sekarang sedang melakukan perawatan sendiri. Karena, produk yang ada di pasar sudah tiada menyelesaikan masalah kerontokan rambut ini.

Ada baiknya cobalah tips mudah berikut ini di rumah dan rasakan seberapa efektif cara ini dalam mengurangi rambut rontok!

1. perawatan dengan minyak : ambil secukupnya minyak alami - zaitun, kelapa, canola - dan hangatkan, tapi jangan terlalu panas. Pijat dengan lembut ke kulit kepala Anda. Biarkan selama satu jam, kemudian keramas rambut Anda.

2. jus Alami : Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang atau jus jahe. Biarkan semalam dan cucilah secara menyeluruh di pagi hari.

3. Dapatkan pijatan kepala : Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala membuat folikel rambut aktif. Sirkulasi dapat ditingkatkan melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes lavender atau telur minyak esensial dalam minyak dasar almond atau wijen.

4. Antioksidan : Popokkan teh hijau hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

5. Praktek meditasi : Percaya atau tidak, sebagian besar, akar penyebab rambut rontok adalah stres dan ketegangan. Meditasi dapat membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormonal.

Tips ini di Kutip dari majalah kesehatan dan sumber lainnya. Semoga  dapat membantu!!
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami Reviewed by Xnode on 1:14 AM Rating: 5

No comments

Post AD