Motivasi Penting Sesaat

Motivasi penting
Kebiasaan orang seperti saya (mungkin juga anda) selalu memikirkan hal yang gak penting dan melupakan hal yang penting, kebiasaan ini memang bukan tanpa sebab dan bukan pula hal yang tidak bisa di hilangkan.
Pernah di satu moment ada sebait kata yang ke tangkap, sudah lama jadi agak lupa. Tapi kalau tidak salah begini bunyinya "Hal penting dan gak penting bisa merupakan permasalahan berbeda pada diri manusia. Namun, jika itu menyangkut keberhasilan, kesuksesan bisa jadi persoalannya sama bagi setiap individu.

Alamiah memang kebiasaan ini sudah menjadi sesuatu yang ada di diri setiap manusia dan kebanyakan tiada pernah memahami, memikirkan dan mencoba menghilangkannya. Bagi yang tidak pernah mau tahu saya yakin akan terus terbenam di dasar sifat buruk ini.

Pada dasarnya di sini saya bukan mau memberi solusi karna memang bukan ahli juga untuk hal seperti ini. Namun, sekelumit persoalan yang muncul itu tiada terlepas dari tindak perbuatan sendiri. Seperti halnya orang yang ingin sukses pasti selalu mencari jalan kesuksesan dengan caranya sendiri.

Do it with your own way kali ya kalau bahasa bulenya. Penting gak penting "emang gue pikirin" :D

Thank you buat yang sudah mampir
Motivasi Penting Sesaat Motivasi Penting Sesaat Reviewed by Xnode on 2:39 AM Rating: 5

No comments

Post AD