Internet Gratis Terbaru Tsel

Ketemu lagi para pecinta internetan yang pada sesi kali ini akan membagi TRIK GPRS GRATIS , jam di kamar sudah menunjukkan pukul 04:03 wib entah apa yang ada di pikiran ini sehingga kembali posting ini memakai bahasa indonesia, kemarin saya tertarik mendaftar adsense tapi setelah 3x pendaftaran yang saya lakukan namun tidak ada hasil, akhirnya saya mengurungkan niat juga untuk membuat blog ini berbahasa inggris, nasib baik memang belum berpihak! (sabar saja) Dasar google !!!

sudah dulu curhat nya!!

Sekarang saya mau berbagi TRIK GPRS GRATIS TERBARU yang saya dapat kemarin, tadi nya mau langsung di post namun takut trik ini mati, eh setelah berjalan satu hari ternyata trik ini masih jalan juga jadi percaya diri buat membagikannya.

Keunggulan trik ini adalah anda tidak perlu memakai opmin handler labs, memakai opmin modif biasa pun jalan tanpa hambatan, yang penting opmin modif yang di pakai ada edit server,frontquery(fq), dan host.
Dengan kata lain, buat pecinta INTERNET GRATIS yang hp nya tidak support opmin labs bisa menggunakan trik ini, hp yang tidak support opmin labs seperti nokia symbian s60v2 atau sejenisnya hp yang keluaran china, dll.

Biasa kita setting di hp dulu lalu buat setting gprs baru dengan pengaturan ini :

Nama koneksi : darknet
Apn : telkomseltbs1 / internet
Username : wap
Homepage : http://darknet.cx.cc
ip : 10.1.89.30
Port : 8000

Setelah selesai sekarang buka menu handler di operamini anda masukkan setting berikut :

Http server : http://mini.opera.com.server4.operamini.com:80

Socket : Standar saja, gak usah di rubah

Frontquery : ?Wap.axisworld.co.id

host : wap.axisworld.co.id:80

Sekarang coba anda konekin ke halaman internet tapi jangan dulu di pakai terus untuk browsing, apalagi mendownload entar kalau gagal pulsa anda jebol, lebih baik cek pulsa dulu.
Jika pulsa yang terpotong hanya rp.1/konek maka setting yang anda terapkan di atas sudah berhasil, dan anda pun siap untuk ber-INTERNETAN Gratis dengan SC tsel.

Setting di atas Sukses di hp s60v2 yang memang gak support opmin labs,buat komentar or ada pertanyaan silahkan tinggalkan di tempat comment.

Met mencoba! Jangan lupa berkunjung lagi, untuk forum trik bisa anda kunjungi ke DARKNET MOBILE COMMUNITY
Internet Gratis Terbaru Tsel Internet Gratis Terbaru Tsel Reviewed by Xnode on 4:36 AM Rating: 5

No comments

Post AD