Memulai Yang Baru Di Blogger

Untuk blogger yang memang ku anggap sebagai teman di dumay ini hingga berbagai cerita,kisah, pengetahuan dll. bisa kudapat,Yang memang seadanya tanpa rekayasa aku curahkan disini, tempat yang memang ku butuhkan tatkala ingin berbagi berbagai pengalaman dengan yang lain.

Tak terasa saat ku lihat kalender, hampir 1 tahun mengenal blogger banyak cerita yang terasa, entah berapa banyak waktu yang di habiskan untuk menata blog yang ku buat, bila ada yang terasa kurang ku tambah dan bila ada yang terasa tidak cocok aku copot.

Blog-blog yang ku buat memang tidak sebagus para master-master blogger yang sudah beken, tapi di samping itu ada kebanggaan yang dapat ku rasakan, sebuah kepuasan yang bisa memberikan kesenangan.

Jika di rasa-rasa 1 tahun ngeblog ini terbilang gak karuan, dengan pengetahuan dan kemampuan seadanya dari hasil baca-baca di internet saja sehingga 6 bulan pertama blog yang di buat tidak pernah di isi tulisan karena memang cukup membingungkan bagi aku yang masih newbie ini, malu saat ingin membuat suatu postingan karena saat saya search di google selalu saja sudah ada memposting tapi begitulah adanya 'setiap hal yang saya tahu, orang lain pun telah mengetahuinya', jadi ku posting saja dengan kata-kata yang tidak terlalu rumit dan panjang.

Alhasil inilah yang sedikitnya dapat ku petik sebagai pelajaran dan modal tolak ukur untuk mencapai kesuksesan yang ku inginkan.


Peace 4 all !!
Memulai Yang Baru Di Blogger Memulai Yang Baru Di Blogger Reviewed by Xnode on 3:30 AM Rating: 5

No comments

Post AD