Cara Internetan Murah


internet gratis
Murah tidak harus lemot, murah tanpa harus bergadang juga kan?!! Jika ingin berinternetan murah di komputer itu memang susah banget karena operator-operator di indonesia baik operator GSM maupun CDMA pada umumnya mengenakan tarif dasar yang tinggi bagi pengguna internetan.
Membanding-banding antara satu operator dengan operator lain dengan membeli kartu pun saya lakukan hingga akhirnya mendapatkan pilihan terakhir dari hasil perbandingan tarif /kb dan tidak lupa sinyal juga penting agar akses internet tidak lemot.

Beberapa trik yang saya tahu bisa menghemat kuota juga di terapkan, anda juga bisa menerapkan trik ini pada komputer anda. Salah satunya membuat webproxy sendiri di google atau biasa di sebut appspot, malahan kalau lagi beruntung internetan pun bisa gratis dengan trik appspot ini.

Untuk menghemat kuota internet pun bisa dengan mengotak-atik setingan pada browser yang di pakai agar di minimize tampilan website, gambar, ataupun iklan-iklan popup yang terkadang muncul otomatis tiap membuka halaman baru.

Cara membuat appspot

Membuat appspot di google bukan hal yang sulit apalagi bagi yang telah memiliki akun google saya yakin sebagian banyak pengguna internet telah memiliki akun google dan beruntung google itu menyediakan tempat-tempat gratis loh untuk berkreasi.
Berikut langkah-langkahnya :

  • Kunjungi alamat http://appengine.google.com
  • Pilih "Create Application" nanti di minta memasukkan nomor telepon untuk menerima kode verifikasi melalui sms, jadi masukkan nomor yang valid
  • Terakhir klik saja "Create Application" dan jangan lupa centang I accept these terms.


Maka aplikasi webproxy anda pun jadi.

Untuk mulai memakai appspot yang anda buat tersebut memerlukan 3 aplikasi yang antara lain GoogleAppEngine (GAE), phyton dan proxy. Ini link downloadnya GAE download, Phyton, Proxy... jika file proxy susah di download bisa coba yang ini Uploader.zip

Installah GAE dan phyton, terus extrak file Uploader.zip yang menghasilkan folder Uploader, buka foldernya dan klik 2x file Uploader.exe maka akan terbuka jendela CMD yang meminta detail App ID dan akun google anda, masukkan dengan benar dan tunggu update sampai jendela CMD tertutup otomatis. Sekarang buka file proxy.exe maka selamat anda telah memiliki webproxy appspot sendiri.

Untuk mengatur proxy cukup buka file proxy.config dengan notepad.
Cara Internetan Murah Cara Internetan Murah Reviewed by Xnode on 12:13 PM Rating: 5

No comments

Post AD