Website Dengan Pagerank 10


Pagerank 10
Jika anda seorang Webmaster ataupun seorang pengguna internet biasa sangat penting loh mengetahui batasan tertentu dari pagerank atau google pagerank. Pagerank merupakan peringkat halaman yang di berikan oleh google pada sebuah situs yang nilainya antara 0 - 10, di mana nilai 10 adalah nilai virtual terbaik bagi sebuah website. Karena website yang memiliki pagerank tertinggi akan mudah mendapatkan peringkat pada pencarian google dan bisa meyakinkan mesin pencari google bahwa website tersebut sangat penting.

Penemu pagerank ini adalah Larry Page dan Sergey Brin yang di kembangkan kembali pada tahun 1996. Entah struktur apa yang di butuhkan agar mendapat pagerank yang tinggi, setiap blog yang saya kunjungi belum ada yang sampai pagerank 10. Meskipun banyak yang memposting tips-tips cara meningkatkan pagerank, namun blog-nya pun tidak sampai PR 5.

Mengapa PR 10 sangat sulit?
Seperti pada awal posting ini bahwa website yang memiliki pagerank 10 itu bisa meningkatkan kepercayaan search engine akan pentingnya website itu untuk di index. Namun bisa anda bayangkan jika yang berkompetisi untuk mendapatkan kepercayaan search engine dan pagerank tertinggi adalah puluhan juta website. Jika anda adalah seorang webmaster dan website anda mendapatkan pagerank 10 maka anda mendapatkan penghargaan tertinggi.

Batasan nilai pagerank bisa kita ketahui loh, biasanya jika website biasa yang sedikit backlink hanya memiliki pagerank antara 0-3. Sedangkan website-website besar yang di miliki atau di naungi di bawah perusahaan rata2 memiliki pagerank antara 6-10.
Ya bisa di mengerti sekarang bahwa blog-blog yang bertebaran hanya mampu mencapai peringkat pagerank rendah.

Tahukah anda website yang memiliki PR tinggi saat ini?
Berikut 10 daftar website dengan PR tinggi :
1. Google
2. Adobe
3. Apple
4. Energy.gov
5. Firstgov.gov
6. Froogle
7. Intel
8. Google Store
9. Microsoft Corporation
10. Nasa , dll

Termasuk tempat ngeblog saya ini yaitu Blogger yang memiliki PR 9 saat ini dan sepertinya terus memperlihatkan nilai positif untuk meraih PR 10.
Untuk blog cicara ini sempat naik ke PR 2 namun karena saat pindah layanan domain ke perusahaan baru harus ganti DNS dan alamat IP domain jadi turun ke PR 1 sampai sekarang sejak pindah belum naik lagi.
Website Dengan Pagerank 10 Website Dengan Pagerank 10 Reviewed by Xnode on 6:00 AM Rating: 5

4 comments

j3123j12 said...

pindah domain ngaruh ya gan ?

Xnode said...

jangankan pindah domain, pinda IP jg kayanya ngaruh di konfigurasi webmaster ke detek wrong dns gan

Unknown said...

Google pageranknya 9 mas.

Xnode said...

posying ini udah laama gan,,, :D

Post AD