Harga Phablet Advan Vandroid S5K

Harga Phablet Advan Vandroid S5K
2,5juta

Setelah sebelumnya Advan merilis smartphone premium Advan Vandroid S5G. Kini, Advan kembali menghadirkan jajaran terbaru perangkat smartphone terbarunya yang didukung dengan spesifikasi yang mumpuni dengan beragam fitur yang bisa diandalkan, di bawah akan di urai beberapa fitur andalannya.

Smartphone ini Adalah Advan Vandroid S5K yang hadir dengan bentang layar berukuran 5 inchi dengan resolusi full HD 1080p. Teknologi layar IPS pun turut  hadir menghiasi perangkat ini plus tambahan kemampuan merespons sentuhan hingga 5 titik yang berguna untuk melakukan permainan ataupun melakukan pengetikan pesan.

Sisi hardwarenya pun menjadi perhatian Advan diperangkat ini, Vandroid S5K dibekali dengan prosesor quad-core 1.5Ghz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB plus memory internal sebesar 4GB. Terdapat pula slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 32GB yang bisa digunakan untuk menyimpan data penting seperti foto, video dan aplikasi lainnya.

Di bagian sistem operasinya, perangkat dengan baterai berkapasitas 2000mAh ini hadir dengan dukungan OS Android 4.2 Jelly Bean. Fasilitas lain yang menjadi andalan perangkat terbaru Advan ini adalah kameranya dimana Vandroid S5K sudah membenamkan dual kamera dengan resolusi 13MP dibagian belakang plus 5MP dibagian depan yang bisa digunakan untuk foto selfie dengan kualitas gambar yang jernih.

Menariknya, dengan dukungan spesifikasi yang cukup komplit dan mumpuni Advan Vandroid S5K dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp2,5 juta-an.

-Harga Advan Vandroid S5K
-Spesifikasi Advan Vandroid S5K
-jual beli Advan Vandroid S5K
Harga Phablet Advan Vandroid S5K Harga Phablet Advan Vandroid S5K Reviewed by Xnode on 1:26 PM Rating: 5

No comments

Post AD