Cara Mendatangkan 100ribu Pengunjung Blog

pengunjung gratis
Mantap gak tuh bisa mendatangkan pengunjung alias visitor ke blog sebanyak 100ribu dalam 1 bulan, cara ini memang bukan cara gratis tapi termasuk cara yang murah pokoknya jika menerapkan cara ini bisa membludak deh visitor blog anda, sekarang blog ini pun terasa banget ada pengunjungnya di lihat secara realtime.

Singkat saja dan langsung saya kasih informasi ini tanpa berbelit-belit :D
Saya rasa sebagai blogger sudah tahu trik-trik SEO cara memaksimalkan  blog agar banyak di kunjungi mulai dari sisi SERP, memperbaiki blognya dari sisi SEO sampai membangun backlink. Tapi kerap kali cara-cara tersebut terasa kurang maksimal bagi sebagian kita, saya, aku dan kamu :D saya yakin yang datang ke artikel ini karena sangat perlu akan visitor.

Memasang iklan PPC adalah salah satu kiat untuk mendatangkan pengunjung, Mengapa PPC? karena iklan PPC lebih tertarget. tenang saja PPC ini sangat mudah di ikuti dan mudah pula untuk menghasilkan uangnya, balance currency pakai bitcoin sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang dari dompet untuk memasang iklan blog anda,  Ikuti saja langkah-langkah berikut.


  • Join di SINI!!!
  • promosikan Link / pasang script iklannya di blog agar balance akun anda terisi bitcoin
  • Setelah terkumpul coba untuk beriklan deh Murah saja per-1000 visitor cuma 0.0001 btc. (berubah bid minimal 0.02 btc)

Cara ini sangat ampuh buat saya daripada cara mendatangkan pengunjung melalui situs-situs autosurf, perlu di ketahui juga bahwa autosurf pengunjungnya tidak tentu, tapi dengan cara ini pengunjung blog bisa lebih tertarget dengan cara menyeting iklan sesuai target anda, 100% anda bisa mengatur iklan mulai dari negara tujuan, perangkat yang di gunakan dll

*mungkin ada yang belum mengenal apa itu bitcoin bisa baca Cara mendapatkan bitcoin
Cara Mendatangkan 100ribu Pengunjung Blog Cara Mendatangkan 100ribu Pengunjung Blog Reviewed by Xnode on 2:19 PM Rating: 5

No comments

Post AD