Cara Pasang Iklan Bidvertiser Di JohnCMS


JohnCMS
Apakah anda seorang wapmaster? Yang menggunakan JohnCMS sebagai engine untuk membangun wapsite. Bila ya cara ini akan memungkinkan anda untuk memasang iklan agar bisa memonetisasi wapsite untuk mendapatkan uang tiap bulan.

Seperti diketahui pada saat ini untuk memonetisasi wapsite susah banget karena situs-situs periklanan mobile satu persatu amblas pada tahun 2012, mulai dari Admob, inmobi, buzzcity, mojiva, dll. Dulu pada era keemasan wapsite dengan banyaknya situs periklanan mobile yang membutuhkan publisher telah banyak wapmaster yang memiliki penghasilan tiap bulan, namun setahu saya dari pertengahan 2012 hampir tidak ada tempat untuk monetisasi wapsite.

Jatuhnya situs periklanan mobile ini di mulai saat admob di jual ke perusahaan Google dan google memfokuskan admob pada monetisasi aplikasi Smartphone Android.
Lama tidak oprek-oprek wapsite, bulan kemarin coba membeli domin wap lagi setelah di tes instal JohnCMS ternyata ada keinginan juga untuk memonetisasinya, tiap situs periklan saya satroni untuk mencari iklannya yang bisa di tempel di wapsite dan akhirnya bidvertiser pun terpilih. Selain template iklan untuk website, Bidvertiser pun menyediakan template untuk situs mobile.

Cara pasang iklan Bidvertiser
untuk cara pemasangan iklannya di JCMS masuk lah ke manager file tempat instal jcms melalui Control Panel, akses folder incfiles lalu buatlah file baru dengan format .dat misal "iklan.dat". Sekaramg edit file itu tadi dan masukkan script iklan bidvertisernya.
Untuk menampilkan iklan pada halaman wapsite cukup menggunakan kode pemanggil seperti include atau require.

Cara mendapatkan script iklan bidvertiser template mobile, login ke situs bidvertiser sebagai publisher, bila belum menambahkan situs tambah dengan klik Add Bidvertiser, masukkan detail situs anda. Pada menu bidvertiser centang situs yang ingin di pasang iklan dan klik get code. Untuk merubah tampilan iklan klik tamplate > costumize.

Sebagai contoh wapsite yang menggunakan bidvertiser adalah wapgot.com cekidot aja gan.
Bagaimana cara monetisasi wapsite ini? Ayo mulai sekarang juga. Jika belum mengenal periklanan Bidvertiser ataupun belum mendaftar silahkan baca Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Dengan Bidvertiser
Cara Pasang Iklan Bidvertiser Di JohnCMS Cara Pasang Iklan Bidvertiser Di JohnCMS Reviewed by Xnode on 8:58 PM Rating: 5

No comments

Post AD