Cara Dapat Dollar Terbaru Virtapay

kartu debit virtapayOK, Kali ini mau kasih tau cara mendapatkan uang dollar gratis terbaru buat mengisi LR mudah untuk mengerjakannya cuma daftar-daftar saja, bila anda benar-benar ingin mengisi LR untuk bisnis lain ini adalah cara yang tepat, cepat dan gratis untuk mengisi balance LR / liberty reserve.

Pertama anda harus punya aku virtapay, bisa daftar di sini klik >>>> VIRTAPAY
Jika sudah punya langsung saja daftar BO yang ini >>>>MOUSETRAFFIC
Untuk mendapatkan dollar virtapay di MOUSETRAFFIC anda hanya surfing setiap hari untuk surfing 10 situs anda dapat $10 virtapay bisa surfing sekuatnya, ingat setelah surfing klik CLAIM ENABLE yang ada di toolbar kiri atas pada saat surfing nanti secara otomatis hasil surfing di konvert ke virtapay di akun Mousetraffic anda, jika tidak klik claim maka tidak akan di tambahkan.

Sebenarnya untuk mendapatkan dollar virtapay bisa dengan mencari referral di virtapay, tapi bagi yang malas buat cari referal mesti coba yang satu ini, prosesnya juga cepet.
Nah, jika dollar virtapay sudah terkumpul $500 bisa di tukar ke dollar LR dengan cara yang bisa anda baca di sini http://virtapaymall.com/instantvpexchange.html

ini kutipan sedikit bahwa minimal penukaranya $500 dan tiap $50 VP = $0.01 LR, sekarang ratenya naik yang tadinya $25 vp = $0.01 LR

We exchange Virtapay for Liberty Reserve at a rate of VP$25 = USD$0.01 LibertyReserve
For easy trading we only exchange units of VP$500.

 Perlu di ketahui untuk mendapatkan dollar VP (virtapay) itu mudah banget jadi wajar dalam penukaran ke LR jadi kecil, kabarnya VIRTAPAY pun akan mengeluarkan kartu debit untuk membernya. yo selamat mencoba.

Mungkin anda tertarik dengan Artikel Cara dapat real dollar di moustraffic
Cara Dapat Dollar Terbaru Virtapay Cara Dapat Dollar Terbaru Virtapay Reviewed by Xnode on 11:07 AM Rating: 5

No comments

Post AD