Kabar Baru ProfitClicking Scam

Apakah Profitclicking / PC telah scam ?
Jawabannya adalah belum, setelah mendalami beberapa tahun di profitclicking dan melihat jatuh bangunnya perusahaan periklanan online ini ternyata sampai saat artikel ini di tulis ternyata Profitclicking masih bertahan dengan pembayaran maximum withdraw perhari-nya, sekitar $50 / hari / payment prosesor dengan sistem bucket.

Apa itu sistem Bucket?
jika di artikan secara langsung yang berarti ember / keranjang itu adalah sebuah sistem withdrawal / pengambilan uang di profitclicking dengan batasan jumlah maximal WD per-hari $50 / PP dengan lama sampai ke PP 48jam, sistem ini di luncurkan sekitar bulan november 2012 untuk melancarkan banyaknya WD yang tersendat karena besarnya WD yang di lakukan oleh member-member yang telah lama bergabung di saat masih Justbeenpaid sehingga member baru yang masih earningnya kecil juga tidak terabaikan withdrawnya. selain itu, sistem WD bucket ini juga sepertinya untuk menstabilkan keuangan PC yang baru saja pindah dari Justbeenpaid.

Banyak yang tengah meramalkan bagaimana nasib profitclicking selanjutnya pada tahun 2013, dengan optimis maupun pesimis. bila di lihat lebih jeli justru sepertinya Profitclicking tambah optimis untuk memberikan daya gedor bisnis pada tahun 2013 melihat banyaknya program-program yang akan di luncurkan.

Bisnis yang memberikan anda profit sesungguhnya tanpa loss, coba bayangkan jika anda mau mengeluarkan biaya $100 untuk sebuah usaha belum tentu cukup tapi jika anda mengambil kesempatan dan resiko yang ada di Profitclicking saya yakin anda akan mendapatkan imbalan yang sesuai.
Ayo bergabung sekarang juga Di sini!!!

Buat saya Profitclicking tetap yang terbaik, bagaimana menurut anda?
Kabar Baru ProfitClicking Scam Kabar Baru ProfitClicking Scam Reviewed by Xnode on 4:11 PM Rating: 5

No comments

Post AD