MagicDolla Bisnis Murah Hasil Melimpah

Magicdolla
Mau memulai bisnis online dengan modal sangat minim, yaitu hanya 2 Dollar Payza saja atau sekitar 19 ribu rupiah.

Bagi anda yang mau memulai bisnis online dan menghasilkan penghasilan online, saya perkenalkan sebuah bisnis multi level yang saat ini mulai naik daun, yaitu Magicdolla. Tapi ada syaratnya, yaitu anda harus memiliki akun Payza atau SolidTrustPay, karena mereka hanya menerima pembayaran melalui Payza dan SolidTrustPay saja. segera join disini ! (pastikan sponsor anda EARNING)
Nah bagi anda yang belum memiliki akun Payza, silahkan buat disini  !
Sedangkan bagi anda yang sudah mempunyai akun Payza namun belum ada balancenya, maka anda bisa membeli di changernya atau langsung hubungi saya di form komentar.

Kembali ke informasi seputar Magicdolla. Magicdolla tidak menerima pendaftaran tanpa inviter atau dengan kata lain, siapapun yang mau daftar di Magicdolla harus melalui link referral sponsor. Nah ini merupakan sebuah keuntungan bagi kita agar kita tidak kehilangan calon referral, karena pihak Magicdolla tidak akan menerima pendaftaran mereka.

Bagaimana Cara Kerja Magicdolla?

Setelah kita mendaftar di Magicdolla, kita akan diberikan pilihan untuk segera mengupgrade keanggotaan kita ke posisi 1 seharga $1 dan membeli satu paket iklan sebanyak 2500 kredit seharga $1 juga. Jadi total modal kita adalah $2 dollar. Nah paket iklan ini dapat kita gunakan sebagai sarana promosi link affiliasi ataupun blog kita. Lalu setelah itu apa tugas kita? Kita hanya perlu memperkenalkan Magicdolla kepada orang lain sebanyak 10 orang dan secara otomatis kita akan naik tingkat pada tingkatan selanjutnya dan akan mendapatkan kesempatan pasif income sampai dengan dua juta dollar.
Di Indonesia sendiri Magicdolla belum begitu terkenal, sehingga ini merupakan kesempatan kita untuk meraih member baru sebanyak mungkin dengan cukup mudah. Mengapa saya katakan cukup mudah? Karena modal investasinya hanya sebesar $2 dengan potensi income yang sangat besar. Makanya saya sendiri tidak ragu untuk memberikan cashback sebesar $1 bagi sepuluh orang pertama yang menjadi referral saya, karena jika quota keanggotaan referral saya sudah terpenuhi sebanyak sepuluh orang, maka pihak Magicdolla akan membayar sebesar $10.
Bukan hanya itu, Magicdolla juga memberlakukan sistem auto spillover. Jadi walaupun anda sangat jarang berpromosi, anda juga berkesempatan mendapatkan referral dari upline anda. Makanya jangan khawatir.
Nah setelah quota sepuluh orang terpenuhi, maka tugas kita hanyalah menunggu dan menunggu pasif income yang akan dibayarkan Magicdolla. tunggu apalagi? Segera daftar disini ! Sekarang.
FAQ
Tanya : Saya sudah daftar di link referral anda, bagaimana cara mengklaim cashbacknya?
Jawab : Anda hanya perlu konfirmasi melalui form komentar dengan menuliskan username anda di Magicdolla dan email Payza anda untuk transfer dana chashback yang saya janjikan.
MagicDolla Bisnis Murah Hasil Melimpah MagicDolla Bisnis Murah Hasil Melimpah Reviewed by Xnode on 8:23 PM Rating: 5

No comments

Post AD