Kenangan Manis Di Dumay

Bangun tidur siang Cuaca di luar sudah mendung tidak mendukung buat walking-walking, mau ngepost TRIK INTERNET TERBARU tapi masih dalam tahap percobaan, membiarkan blog gak update takut jadi sepi, ya sudah di ganti saja update tentang sebuah cerita yang mungkin setiap orang pernah mengalami, Apakah itu ?

Tenang sobat, silahkan saja boleh di tebak-tebak dulu karena memang kenyataan ini gak akan bisa di pungkiri. Walau sekejap tak terbayang dan terpikirkan pada saat itu terjadi tapi pasti suatu saat akan pasti kita ketahui dan kita sadari.
Pada awal-awal tahun 2009 pada saat-saat aku mengenal dumay alias "dunia maya", terlintas ingin punya usaha terus kepikiran mencari usaha di internet, cari-cari kabar susah banget soalnya memang tempat ku tinggal jauh dari keramain kota (di pelosok desa nan jauh di mato...Hehe) mau gak mau cari info itu minta ampun susahnya, gak tahu ide darimana koq ada ide buat searching di mbah google.

Ya sudah langsung saja aku ke mesin pencari yang notabene search engine terbaik di internet, setelah melakukan pencarian akhirnya nemu sebuah situs yang membuat orang pasti penasaran dan setelah membaca isinya pasti tertarik join (maaf saja situsnya gak usah di sebutin ya!) dari situlah akhirnya bertekad mengikuti atau bergabung dengan pemilik situsnya.,.Aku perhatikan instruksinya dengan baik hingga sampai membaca pada point persyaratan, nah pada point persyaratan pertama kita di minta menyetor sejumlah uang untuk pendaftaran 'katanya' bila setelah mentransfer uang kita maka kita kirim sms ke no hp nya untuk memberitahukan transfer yang kita lakukan.

Esok harinya aku langsung bergegas saja pergi ke ATM untuk mentransfer uang dengan jumlah tertentu, sekitar $11 lah kalau gak salah, terus aku kirim juga sms konfirmasi ke no hp nya, eh ternyata ada balasan bahwa pendaftaran sudah beres malahan di smsnya kita di beritahu username dan password untuk masuk ke member menu, wah dah lega juga pada saat itu.

Aku langsung saja berangkat ke situsnya dan masuk ke member menu, setelah lama aku baca dan pelajari tutorialnya eh pada akhir tulisan kita di haruskan menyetor sejumlah uang lagi untuk menjalankan bisnis di internet, ternyata uang tadi cuma untuk pendaftaran saja karena katanya "MANA ADA USAHA YANG BISA JALAN HANYA DENGAN UANG SEGITU"
waduh aku mulai curiga jangan-jangan ini "....." (titik2 dulu biar anda menebak2).

Singkat cerita setelah beberapa hari berfikir ntah di transfer uang lagi atau jangan karena dah curiga itu, eh dapat ilham lagi buat mencari jawaban ke mbah google, ya searching deh tentang kabar usaha yang di tawarkan di situs tersebut, namun apa boleh di kata nasi sudah menjadi bubur, hasil pencarian tadi menyebutkan banyak orang yang tertipu, sejenak aku diam menghela napas dan ingin berteriak bahwa

"AKYU TELAH TERTIPUUU...Bangsaaat".

Tapi untung saja saya baru menstransfer segitu, di hasil pencarian malah da yang sudah ratusan $$$ (ikut berduka cita).

So, buat teman-teman yang mau cari lapak usaha di internet hati-hati saja karena memang para penipunya pada pake gelar,, kaya orang berpendidikan padahal (mari kita teriakkan bersama) "TUKANG TIPU BANGSAaaaaT !! "

Memang benar da kata pepatah mengatakan 'Setiap Orang Punya Mimpi Tapi Tidak Semua Mimpi Dapat Kita Wujudkan'

Kalau ada waktu entar saya akan memposting tentang usaha-usaha yang bukan penipuan seperti cerita di atas yang ku alami sendiri, namun memang gak mudah menjalankan usaha tersebut buat yang baru berkiprah seperti saya ini.

Dengan segala hormat mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkena, oiya mari kita teriakkan sekali lagi "MODAR SIA BANGSAaaat" (lumayan lega kan ?)hehehe
moga bermanfaat saja kenangan manis di atas.


Jangan lupa berkunjung lagi, untuk forum trik bisa anda kunjungi ke www.flagmatoxic.tk DARKNET MOBILE COMMUNITY
Kenangan Manis Di Dumay Kenangan Manis Di Dumay Reviewed by Xnode on 10:27 PM Rating: 5

No comments

Post AD