Visitor blog gratis dari 100freehits

Ada banyak cara yang bisa di jadikan jalan untuk mendapatkan traffic/pengunjung bagi kita yang mempunyai blog atau website supaya lebih cepat mendapatkan pagerank yang bagus yang diantaranya dengan mempromosikan blog/website lewat situs-situs jejaring sosial seperti FACEBOOK dan TWITTER karena di sanalah orang-orang atau teman-teman kita berkumpul sehingga mudah saja kita untuk memberitahu tentang update-an di blog kita.

Di sisi lain ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pengunjung secara gratis di antaranya akan saya bahas berikut yaitu melalui layanan pertukaran link dengan mudah bisa di pakai untuk mendapat pengunjung gratis.

Banyak sekali situs yang menyediakan layanan seperti tersebut di atas, sebut saja salah satunya adalah 100freehits.com, situs ini memberikan 100 pengunjung gratis dalam kurun waktu 1 minggu, tapi tidak saja berhenti sampai di situ karena setelah anda mendaftar akan di beri kode link refferal yang bisa di tempel di blog/website dan setiap ada yang mendaftarkan situsnya melalui refferal link kita maka kita akan mendapatkan pengunjung lagi dari 100freehits.
.


Situs satu ini bisa di jamin kebenarannya karena sudah saya buktikan sendiri lewat blog saya.tidak hanya mendapat pengunjung gratis tapi juga dapat meningkatkan peringkat blog di alexa.com, saya sendiri percaya tidak percaya setelah melihat 3 hari pertama alexa rank blog naik 2.000, sungguh luar biasa toh sudah beberapa bulan naiknya tidak sesignifikan itu.

Benar-benar bagus banget cara yang di sediakan di situs tsb. 100 pengunjung dalam satu minggu, memang sih terbilang kurang Tapi Biar bagaimanapun hasil akhirnya tetap ada pada peluang refferal link yang di tempel di blog, karena semakin banyak yang mdndaftar maka anda akan mendapat pengunjung balik yang tidak terbatas.


Untuk lainnya sih tidak ada yang bisa saya kemukakan, Silahkan saja bisa anda buktikan sendiri !

Get 100 FREE Visitors to Your Website!
Visitor blog gratis dari 100freehits Visitor blog gratis dari 100freehits Reviewed by Xnode on 4:35 AM Rating: 5

No comments

Post AD