Trik Internet Gratis Proxy null

Akses gratis internet perlahan mati sepertinya pihak tsel sedang memblok bug/celah pada jaringannya, memang itu salah satu alasan kenapa akses internet akhir-akhir ini lemot.

Saya coba cari bug lagi buat si jago merah ini, Apa yang terjadi ? ini sangat mengejutkan ternyata setelah di tes satu settingan yang saya oprek berhasil menembus benteng pertahanan tsel, dengan menggunakan proxy dan aplikasi operamini handler tentunya yang mana gak gratis 100% tapi hemat 99%, perkonek hanya rp.1-4/konek.

bagaimana settingannya? Aduh jujur saya takut trik ini cepat mati kalau di posting di sini, dengan alasan pihak provider suka kelayapan di internet lho mencari-cari postingan trik gratis untuk di blokir.

Trik ini sukses di pakai di hp Nokia e63..Kalau untuk hp platform java juga saya yakin ini trik bisa di pakai, asal anda menerapkan dengan benar dan dengan menambah kekurangannya,silahkan saja buat yang pakai hp java di test soalnya saya tidak punya dan teman pun gak ada yang pakai.


Jika anda ingin tahu triknya silahkan saja langsung pm di facebook


Trik Internet Gratis Proxy null Trik Internet Gratis Proxy null Reviewed by Xnode on 1:35 PM Rating: 5

No comments

Post AD