Membuat Website Gratis

jempol
Kalau untuk membuat website/blogsite saya hanya punya saran saja untuk tempat-tempatnya yang mempunyai fitur yang lengkap dan juga gratis.

Jujur saya belum bisa menjelaskan tutorial lengkap nya karena memang saya sendiri belum mencobanya dengan seksama dan hanya mengaksesnya lewat browser hp ,tapi perlu di ketahui bahwa membuat website menggunakan layanan pembuat website tidak akan jauh berbeda dengan membuat wapsite melalui situs yang melayani pembuatan wapsite.

Anda tinggal mengikuti petunjuknya saja seperti biasa dalam melakukan penambahan ,pengeditan dan penghapusan pada elemen situs.

Banyak juga situs yang menyediakan layanan pembuatan website ,baik yang berbayar maupun yang gretong alias gratis ,di bawah ini saya hanya meriview beberapa situs yang menyediakan layanannya secara gratis saja (untuk belajar):

- webs.com
- freewebs.com
- webly.com
- website.com
- wordpress.com

dan banyak lagi ,namun saya kira cukup dan jika anda ingin membuat yang seperti website blog ini tinggal mengakses blogger.com dengan syarat punya akun di google.
Blogger ini termasuk tempat ngeblog yang paling banyak di minati soalnya lebih cepat terindeks oleh search engine google 2-3 hari postingan kita pasti sudah terindeks, karena Blogger.com milik google sendiri.
Membuat Website Gratis Membuat Website Gratis Reviewed by Xnode on 2:59 PM Rating: 5

No comments

Post AD