Mengetik Captcha Dapat Dollar

Mungkin dari judul saja anda sudah mengerti apa yang akan saya sampaikan jadi saya tidak perlu membahas lebih dalam apalagi sekarang saya ikutan captcha jadi daripada ngetik di sini mending ngetik captcha. Kemarin-kemarin sempat marak bisnis ini saya kira tidak akan awet namun ternyata sampai sekarang masih ramai saja, jujur saya juga baru daftar, selain ini termasuk bisnis yang mudah tapi juga gratis karena hanya mengetikkan captcha di bayar dollar/minggu.
gambar_captcha
Contoh Captcha

Sekilas tentang captcha!!
Ya boleh di bilang sebuah kode keamanan situs yang di sediakan untuk pengguna situs tersebut pada saat login untuk memproteksi dari spam... Itu juga kalau gak salah!!

Tapi yang jelas saya di sini hanya mau share kode invitation gratis saja!!
Ya gratis !!! Hanya untuk 8 orang saja.
Mungkin anda pernah datang kesebuah blog/forum yang menjual kode ini karena memang tanpa kode invitation tidak akan bisa melakukan pendaftaran saya jamin.

Keuntungan dollar dari captcha ini tergantung kecepatan mengetik kita yang biasanya di hargai sekitar $0.5-$1/1000 captcha yang benar (yang salah gak di hitung) dan tergantung jam kerja anda, lihat saja di menu statistic, kalau anda bisa mengetik dengan cepat ini adalah bisnis tepat biasanya kalau yang sudah terlatih mengetik bisa beres 1000 captcha/jam jadi penghasilan $1/jam, memang tidak terlalu menggiurkan namun jika mampu bekerja selama 3jam/hari lumayan $90/bln.

Bagaimana tertarik untuk bergabung ??
Anda bisa langsung mengakses situs www.protypers.com 
. Silahkan gunakan dengan sebaik mungkin!!!
untuk berhenti mengetik klik "SUBMIT AND PAUSE"

Cat : sebelum daftar harus mempunyai akun di paypal untuk pengambilan uangnya, jika belum daftar dulu di www.paypal.com, jika code di atas sudah tidak bisa di gunakan berarti sudah full, ok!!!
kerjanya juga mesti pakai komputer jadi kalau gak ada komputer lebih baik jangan daftar dulu, kasian yang punya komputer (heheheh)
Mengetik Captcha Dapat Dollar Mengetik Captcha Dapat Dollar Reviewed by Flagmanet on 10:29 PM Rating: 5

No comments

Post AD