Pengertian Hosting Secara Sederhana



Tahukan bahwa membangun rumah itu perlu ada lahan ?(terlalu ow gx tahu) nah hosting inilah yang merupakan lahan kita di internet untuk membangun situs dimana hosting ini sebagai penampung data-data mulai dari file manager(tempat menyimpan/mengelola script) sampai database. Dengan kata lain bahwa kita mengelola situs melalui hosting ini.

Situs yang menyediakan layanan hosting itu sangat banyak sekali mulai dari yang berbayar sampai yang GRATIS (langsung jingkrak ow denger kata gratis hehe) yang tentunya dapat di sesuaikan dengan kebutuhan kita ,kalau untuk para master sih pasti sudah pada menggunakan yang berbayar karena situsnya dah menghasilkan uang buat membayar tagihan hosting /bulan nya.
Tapi bagi yang baru belajar saya sarankan menggunakan hosting gratisan dulu karena pertama membuat situs jika menggunakan hosting berbayar cuma membuang uang saja ,selain itu belajar penginstalan dan pengeditan memerlukan waktu yang tidak sebentar bahkan jika pertama kali bisa sampai berbulan-bulan (pengalaman sendiri) memang lain halnya jika anda sudah mengenal sedikitnya 3 hal yang di uraikan sebelumnya.

Sekian tentang hosting ,yang penting diketahui bahwa hosting ini merupakan tempat penyimpanan dan pengelolaan data-data seperti Script dan Database.

thanks !!
Pengertian Hosting Secara Sederhana Pengertian Hosting Secara Sederhana Reviewed by Xnode on 6:46 PM Rating: 5

No comments

Post AD