Pengertian Sederhana Script

Script merupakan rangkaian kode-kode yang membangun sebuah situs atau bisa di katakan jika kita membangun sebuah rumah maka script itu adalah materialnya.

Perlu di ketahui bahwa memahami script inilah yang paling sulit di pelajari dalam membuat situs ,dan juga di perlukan ketelitian dalam pemasangannya karena salah sedikit saja situs yang di buat bisa error.

Bahasa script memang tidak mudah di pelajari apalagi secara otodidak belajarnya dengan cuma baca-baca saja ,tapi jika sambil mempraktekannya akan terasa lebih mudah di pelajari.

Jenis script cukup banyak yang di antaranya script dengan bahasa PHP ,HTML , DHTML dll sekarang yang banyak di pakai adalah Php karena script php itu sangat dinamis dimana pengguna dapat mengedit data-data pribadi langsung.

Kalau mau belajar script ada sebuah situs yang lumayan kumplit penjelasannya terutama tentang bahasa PHP ,coba saja di akses alamat PHP.Net disana tempatnya script php dan gratis juga.

Seperti biasa saya sarankan untuk pembelajaran anda bisa menggunakan dahulu script gratis ,kita bisa menggunakan script gratis ini dengan cuma-cuma dan tidak kalah keren dengan yang berbayar ,ni contohnya situs php yang ku coba buat klik di sini situs tersebut menggunakan script gratis JohnCMS. Ada juga website ku yang memakai script gratis dari wordpress coba liat di sini.

So ,script mana yang mau anda pilih untuk membuat situs anda sendiri ? Bisa liat dulu contoh di atas.


Ok ,Selamat mencoba!
Pengertian Sederhana Script Pengertian Sederhana Script Reviewed by Xnode on 2:43 PM Rating: 5

No comments

Post AD