Blog Dan Design

Pembuatan blog berikut mendesaignnya sangat penting agar blog tidak keliatan membosankan bagi pengunjung yang datang tiap hari, baik yang datang dari mesin telusur ataupun yang kita datangkan langsung dari situs-situs sosial network.
Banyak bahan yang bisa kita pilih untuk di jadikan template blog dari para designer-designer handal yang memberikan design template blog secara gratis yang simple mudah di edit dan harmonis dengan tema blog, ini merupakan pilihan saya pribadi dan tentu saja harus ringan saat di akses pengguna, ada banyak juga template blog yang berat di loading browses yang menurut para SEO Analyzer template yang berat itu karena source templatenya tidak berasal dari 1 server, jadi usahakan pilih template yang 1 source biar loadingnya ringan dan lebih SEO friendly.

Tahu tidak kebiasaan blogger pemula yang kurang baik dan sering jadi sindiran para master blog ?
slotipKebiasaan itu adalah suka menempelkan widget-widget yang tidak penting di blog. Contohnya blog ini saya pasang hampir semua widget di coba, kenapa? Ya karena saya masih pemula juga, yang kadang hanya karena penasaran widget itu di pasang dan di copot hanya sekedar ingin tahu dan mencoba biar tahu rasanya. Hihi hupt


karena bagaimana bisa tahu kalau tidak di coba dulu, biar nanti lebih tahu mana widget yang penting untuk di pasang agar blog lebih dinamis.

Cara mendapatkan template gratis itu mudah, Situs yang menyediakan template gratis baik untuk blogger maupun wordpress sangat banyak sekali mulai dari template gratis sampai premium ada, saya lebih pilih yang gratis dulu karena kualitasnya tidak kalah bagus dengan template premium (ngomong gini karena lagi boke) tapi tentunya yang premium lebih bagus, cara mencari template blognya langsung pergi ke google, tinggal ketikkan saja FREE DOWNLOAD TEMPLATE BLOGGER/WORDPRESS di mesin pencari google maka akan muncul situs-situs yang menyediakan download template gratis, tinggal pilih yang sesuai dengan keinginan kita.

sexy gigi
Semoga dapat template yang bagus!!!
Blog Dan Design Blog Dan Design Reviewed by Xnode on 7:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD