Monetisasi Blog PPC Adhitz


Alasan Monetisasi blog/mendapatkan uang dari blog masih jadi tujuan bagi saya membuat blog ini karena bagaimanapun saya ingin setiap yang saya kerjakan di internet bisa menghasilkan uang, Bagaimana dengan anda??? Belajar monetisasi blog itu gampang, susahnya ya kalau penghasilannya ingin besar apalagi domain baru belum banyak pengunjungnya karena prinsip yang pas buat monetisasi blog lewat PPC adalah no traffic no money, setubuh gaK?

adhitz
Ini ada salah satu cara untuk mendapatkan uang dengan blog, program PPC Adhitz yang mudah pendaftarannya tidak neko-neko dan tidak rumit seperti kebanyakan perusahaan PPC biasanya yang mempunyai segudang persyaratan panjang yang harus terpenuhi, yang kadang jadi penghalang bagi yang menggunakan blog dan domain gratisan.

Adhitz adalah bisnis PPC yang tepat untuk permasalahan tersebut, tanpa harus punya domain, blog gratisan pun jadi. Tanpa memikirkan posting berbahasa inggris, bahasa indonesia pun di terima. Low payout yang hanya $25 ke Alertpay dan juga iklannya banyak, iklannya mudah di konfigurasi dan harga perklik iklan standarnya $0.02 untuk sebagian iklan perkliknya ada yang lebih besar.

Tidak di terima adsense ataupun infolinks? Gak usah surut semangat ngeblognya karena Adhitz ini bisa di jadikan jalan keluar bagi blogger yang bermukim di blogspot dan tempat2 blogging gratis lainnya.
Walau penghasilannya tidak sebesar adsense ataupun infolinks, Adhitz masih bisa di andalkan untuk memonetisasi blog anda. Yang penting buat saya pribadi bisa fokus untuk meningkatkan terus pengunjung blognya tanpa takut melanggar TOS yang ketat.

Ayo bergabung dengan Adhitz di www.Adhitz.com dan tingkatkan terus pengunjungnya !!!



Selamat mencoba!
Monetisasi Blog PPC Adhitz Monetisasi Blog PPC Adhitz Reviewed by Xnode on 6:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD