Imbas Dari Google Penguin


Ada apa sebenarnya dengan pihak blogger.com yang menghapus sebagian blog ?

penguin google
Era google panda yang telah di ganti oleh penguin adalah salah satu alasan blogger menghapus sebagian blog di akun blogger yang memiliki lebih dari 10 blog, setiap akun hanya di perbolehkan memiliki maksimal 10 blog, namun penghapusan itu tidak mutlak dan kita bisa mengaktifkan kembali seperti biasa untuk kita back up saja.

Banyaknya blogspam sepertinya membuat blogger.com buruk di mata google hingga alhasil yang punya blogger menghapus blog di akun yang memiliki lebih dari 10 blog, bahkan akhir-akhir ini deteksi antivirus mcAffe security internet memperingatkan bahwa sambungan ke blog-blog yang bernaung di blogspot.com kurang aman.

Aturan google penguin yang lebih ketat daripada panda dengan deteksi web/blog spam yang sangat tinggi banyak dari kalangan pemilik web/blog terkena imbas google update ini, mulai dari yang kena pemotongan traffic hingga hukuman yang paling buruk yaitu di banned.
Google banned sangat di takuti, karena bagaimana tidak?!! Situs/blog yang terkena banned google tidak akan muncul di hasil pencarian search engine google yang merupakan sumber utama saat ini untuk mendatangkan pengunjung gratis.

Bagaimana dengan website/blog anda ? Sudah terkena imbas google penguin tidak? Bagi yang terkena lebih baik segera merenovasi ulang tuh, bagi yang belum juga harus berhati-hati nih siapa tahu dalam waktu dekat google mengupdate kembali sang penguin dengan aturan yang lebih ketat.

Untuk memproteksi web/blog adalah dengan mempelajari dan menerapkan aturan-aturan yang ada di webmaster google (saran dari CEO), langsung saja akses http://google.com/webmaster
Imbas Dari Google Penguin Imbas Dari Google Penguin Reviewed by Xnode on 11:33 AM Rating: 5

No comments

Post AD