Cara Mengedit Server Operamini

Pernah kepikiran pasti oleh kamu-kamu yang sudah coba internetan gratis tentang bagaimana pengeditan operamini sampai-sampai bisa gratisan?!! Baik upload maupun download, nah ini ada trik cara mengedit sendiri server operamini secara simple di handphone symbian baik S60V2 dan S60V3.

Cara edit server nya mudah koq asal sudah ada peralatan yang di butuhkan di antaranya X-plore, jika belum punya bisa di download di sini X-plore s60v2 s60v3+v5 file nya berupa .zip extrak saja dulu pake zip extraktor lalu instal sesuai handphone anda, jika pengeditan memakai komputer pakai software sis editor.

Untuk hp s60v2 buka X-plore nya cari folder operamini di E: system\ apps \ operamini cari file extensi .app standarnya operamini.app, buka file .app tersebut untuk di edit dengan menekan menu -> file -> edit, setelah terbuka file tersebut sudah siap untuk di edit, sekarang cari baris http://mini5.Opera-mini.net:80 dan ganti dengan server gratisannya dengan mereplace satu persatu saja jangan di hapus, lalu pilih save. Ingat jangan sampai ada penambahan ataupun pengurangan karakter walaupun 1 karena nantinya browser opmin nya tidak akan bisa di buka.

Untuk s60v3 cara mengedit servernya sama cuma file yang di edit ber-ekstensi .exe yang ada di folder sys\bin di E.
Coba langsung operamini nya kalau bisa terbuka berarti pengeditannya sukses, kalau tidak gratis berarti server yang kamu masukkan tidak cocok harus di ganti tuh. Untuk mencari server gratis bisa tanya di forum-forum phreaker.....Atau dengan cara yang bisa anda baca di sini Cara mencari server gratis.
Cara edit server seperti ini tidak selamanya gratis, terkadang harus merubah konfigurasi di handphone juga.

Selesai deh mengedit server operamini yang yang sudah terinstal di hp nya.

Untuk mengedit server di operamini mentahan harus punya aplikasi sisboom untuk mengekstrak file .Sis mentahan operamini dan untuk mengepack kembali menjadi .sis....

Dengan banyaknya software-software sekarang ini yang tersedia di internet yang bisa di download secara gratis merupakan kesempatan untuk mempelajari cara pemakaiannya.

Mudah-mudahan tulisan ini bisa berguna.
Cara Mengedit Server Operamini Cara Mengedit Server Operamini Reviewed by Xnode on 6:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD