Webhosting Gratis Full Control

000webhot
Apa ya yang mesti saya katakan tentang webhosting gratis unlimited yang satu ini karena hampir 3 tahun memakai layanan gratisnya saya tak pernah kecewa bahkan situs wap yang pertama saya buat saat masih belajar sampai sekarang masih ada bukan hal yang baru memang karena sudah banyak yang memposting juga, webhosting ini sangat kuat jarang banget down servernya.

Webhosting gratis ini support hampir semua CMS gratis mulai dari wap CMS sampai web CMS, mulai dari CMS wordpress, drupal, phpBB, b2evolution, joomla!, PHP website, osCommerce, simple machine, mambo, Zencart, coppermine, JohnCMS, DCMS dll. cukup kumplit kan????!!
Untuk fitur lain yang kita dapatkan :
* Disk usage di beri 1500mb
* Bandwith 100000mb(100gb)
* Php version 5.2
* MySQL ver. 5.1
* Subdomain gratis
* Parked domains
* dll

Bila sedang mencari-cari hosting gratis untuk belajar mesti coba yang satu ini dulu ya walaupun sekarang pendaftaran yang kita lakukan terkadang banyak yang di reject bagi IP dari indonesia, tapi ada cara yang masih bisa di coba loh yaitu menggunakan operamini modif yang memang operamini HP suka berganti-ganti IP.

Bila ingin layanan yang lebih baik lagi anda tinggal order hosting yang berbayar selebihnya anda mendapatkan domain gratis untuk order hosting berbayar yang cukup murah dan katanya unlimited, katanya sih tapi saya hanya mencoba dan meriview layanan hosting  gratisnya saja .
Yang pengen coba daftar langsung lewat banner referal saya nyah, yang ini :

Join now  ========>>>>>>>>>Web hosting
Webhosting Gratis Full Control Webhosting Gratis Full Control Reviewed by Xnode on 11:13 AM Rating: 5

No comments

Post AD